Sukses

6 Potret Kedekatan Eva Celia dan Manuella Aziza Sejak Kecil, Putri Sophia Latjuba

Meski beda ayah dan memiliki beda usia 13 tahun, kedua putri Sophia Latjuba ini tetap terlihat begitu kompak.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba baru-baru ini terlihat mengantar anaknya, Manuella Aziza, yang akan segera berkuliah di Jerman. Manuella Aziza merupakan putri kedua dari Sophia yang jarang tersorot. Ia merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Michael Villareal. Selain bersama ibunda, Eva Celia juga tampak ikut mengantar ke bandara.

Kebersamaan keluarga itu pun mencuri perhatian, terlebih kedekatan antara Eva Celia dan Manuella Aziza. Meski berbeda ayah, keduanya begitu dekat sejak kecil. Dua putri cantik Sophia Latjuba itu kerap tampil kompak, sehingga dijuluki sibling goals oleh warganet.

Potret kedekatan Eva dan Manuella juga tak jarang diunggah langsung oleh Sophia Latjuba melalui media sosialnya. Keduanya juga punya beda usia yang jauh. Eva Celia lahir pada tahun 1992, sedangkan Manuella kini menginjak usia 18 tahun. Meski punya selisih usia 13 tahun, keduanya tetap terlihat akrab dan kompak.

Selalu terlihat bersama di momen-momen spesial, berikut ini beberapa potret kedekatan Eva Celia dan Manuella Aziza sejak kecil hingga kini, seperti yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (17/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski saudara sambung, kedekatan Eva Celia dan Manuella Aziza sudah terjalin sejak kecil.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga mempunyai beda usia yang jauh. Eva Celia kini berusia 31 tahun, sedangkan Manuella baru menginjak usia 18 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Manuella juga sudah akrab dengan Demas Narawangsa, suami Eva Celia. Bahkan, sejak sang kakak masih dalam masa pacaran.

5 dari 7 halaman

4. Manuella juga mengunggah potret bareng Eva Celia di momen perayaan Hari Natal. Hubungan kakak beradik ini tampak penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Di hari pernikahan Eva Celia pada 2022 lalu, Manuella Aziza tampil jadi bridesmaid. Ia tampil menawan dengan busana ungu saat berfoto bareng pengantin.

7 dari 7 halaman

6. Eva Celia juga tak absen di momen perpisahan sementara, di mana Manuella akan berangkat ke Jerman untuk melanjutkan kuliahnya. Eva dan ibunda pun ikut mengantarnya ke bandara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.