Sukses

6 Potret Alleia Jadi Mahasiswa Jurusan Fashion, Unggahan Pertama IG Curi Perhatian

Sebagai unggahan pertamanya di Instagram, Alleia membagikan potret tugasnya yang kini menjadi mahasiswa baru fashion manajemen.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti anak artis lain, Alleia putri dari Ariel NOAH sangat jarang bahkan hampir tidak pernah mengunggah apapun di media sosial Instagram. Selama ini, akunnya dibiarkan kosong begitu saja. Padahal, meski tak ada unggahan dan foto profil, akun @alleiaa_ telah mempunyai 203ribu pengikut.

Dan, pada 6 Oktober lalu, akun tersebut membagikan 3 foto yang dijadikan satu unggahan. Bukan menampakkan wajah Alleia, melainkan foto tugas kuliahnya. Unggahan pertamanya di IG pun mencuri perhatian, khususnya para followers.

Bahkan, salah satu warganet menuliskan jika 6 Oktober 2023 jam 14.00 adalah hari bersejarah nasional, karena unggahan pertama Alleia tersebut. Diketahui, gadis 18 tahun itu mengunggah tugasnya sebagai mahasiswa baru fashion manajemen. Beberapa warganet pun memuji caranya dalam memakai media sosial.

Tak sedikit pula warganet yang senang akhirnya melihat laman Instagram Alleia tidak kosong lagi. "Biasanya liat Alleia cuman ngelike postingan artis-artis Korea, sekarang akhirnya ngeliat postingannya."

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret unggahan pertama Alleia di Instagram yang kini jadi mahasiswa jurusan fashion, Senin (16/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggahan pertama Alleia di akun Instagram pribadinya sukses membuat followers-nya senang.

3 dari 7 halaman

2. Pada akun Instagram @alleiaa_, anak Ariel NOAH ini membagikan tugas kuliahnya sebagai mahasiswa baru fashion manajemen.

4 dari 7 halaman

3. Karena postingan tersebut, tak sedikit warganet yang memuji caranya dalam memakai media sosial. Sekali unggah, langsung tugas kuliah.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, Ariel juga pernah membagikan potret Alleia yang tertarik terhadap mainan rakitan. Ternyata, hobinya itu juga menurun pada putri semata wayangnya.

6 dari 7 halaman

5. Tertarik dan bercita-cita ingin jadi desainer, Alleia pun memilih berkuliah di jurusan yang bersinggungan dengan fashion.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran, jika saat ini penampilannya selalu fashionable, demi menunjang ilmunya di bidang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.