Sukses

6 Potret Alleia dan Wanita yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ariel, Kompak

Kebersamaan Alleia dan wanita yang dekat dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai anak Ariel NOAH, sosok Alleia Anata Irham tak lepas dari perhatian. Beranjak dewasa, paras gadis berusia 18 tahun yang semakin memesona itu disebut mirip dengan sang ayah.

Sering ikut sang ayah kerja, Alleia tentunya dekat dengan teman-teman Ariel NOAH. Tak hanya dengan teman ayahnya, Alleia juga dekat dengan mantan kekasih dan wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan vokalis berusia 42 tahun itu. 

Mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba hingga Anya Geraldine adalah beberapa wanita yang pernah dekat dengan Ariel. Bahkan beberapa waktu lalu, Alleia terlihat nonton bareng konser NOAH bersama dengan Anya Geraldine.

Sosok yang supel dan mudah akrab dengan orang lain, tak heran jika gadis kelahiran 2005 itu akrab dengan teman ayahnya. Teman-teman ayahnya awet muda, kebersamaan keduanya bak sahabat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Alleia dan wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH, Rabu (4/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah jalin hubungan dengan Ariel NOAH selama 4 tahun, Sophia Latjuba dekat dengan Alleia dan pernah unggah momen kebersamaannya tahun 2016 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Luna Maya merupakan mantan Ariel sebelum Sophia Latjuba sekitar tahun 2004. Pacaran dengan Ariel selama 5 tahun, Luna tentunya dekat dengan Alleia.

4 dari 7 halaman

3. Sarah Amalia dan Ariel menikah tahun 2005. Meski bercerai, Alleia sangat dekat dengan ayah dan ibundanya.

5 dari 7 halaman

4. Pernah bertolak bareng ke Paris demi project, Ariel dan Tyna Dwi Jayanti disebut cocok. Tak hanya dekat dengan Ariel, Tyna juga dekat dengan Alleia.

6 dari 7 halaman

5. Pernah beredar kabar burung bahwa Anya Geraldine dan Ariel dikabarkan dekat. Momen kebersamaan Anya dan Alleia pun sering terlihat di beberapa momen.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kedekatan Alleia dan Anya Geraldine saat nonton konser NOAH beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.