Sukses

6 Potret Terbaru Aiu Ratna Vokalis Garasi yang Awet Muda, Punya Anak Kembar

Aiu Ratna vokalis band Garasi masih terlihat awet muda di usia 38 tahun. Kini, kebahagiaannya makin bertambah ketika anak kembarnya lahir.

Liputan6.com, Jakarta Sosok vokalis band Garasi, Aiu Ratna, pasti sudah tidak asing bagi pencinta musik Tanah Air. Perjalanannya di dunia musik begitu panjang dan penuh liku. Pemilik nama asli Ayu Ratna itu pernah menjadi vokalis band Cokelat pada Desember 2020 menggantikan Kikan. Namun, hanya 2 tahun bersama, Aiu dikabarkan kembali ke band Garasi.

Diketahui, wanita kelahiran 6 Maret 1985 itu mulai dikenal sejak bermain dalam film Garasi (2006). Film itu juga menandai debut album perdana Garasi bersama dengan Fedi Nuril dan Aries Budiman. Ia dinyatakan mundur sebagai vokalis pada awal 2009 lalu. Kala itu, Aiu sempat berkarier solo di Jepang.

Meski aktif kembali sebagai vokalis band Garasi, namun kehidupan pribadinya jarang tersorot. Aiu dipersunting Josaphat Klemens gitaris Killing Me Inside pada 17 September 2017 lalu. Kini, pasangan musisi itu dikaruniai anak kembar di tahun 2021, Zelle dan Zette. Mereka juga mempunyai seorang putri bernama Herrera.

Meski sibuk bermusik, penyanyi 38 tahun itu tetap berusaha menyeimbangkan perannya sebagai ibu tiga anak. Parasnya pun tetap awet muda di usia yang hampir kepala empat. Berikut ini 6 potret terbaru Aiu Ratna vokalis Garasi, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Sabtu (23/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aiu Ratna kini kembali menjadi vokalis band Garasi bersama Fedi Nuril, Aries Budiman dan Wembri Arlistha.

3 dari 7 halaman

2. Meski sibuk bermusik, Aiu tak melupakan perannya sebagai istri dan ibu bagi ketiga anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama bekerja di bidang musik, Aiu selalu kompak sama suami Josaphat Klemens, yang merupakan gitaris Killing Me Inside.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahannya dengan Josaphat, Aiu dikaruniai anak kembar perempuan yang begitu menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Aiu juga mempunyai anak perempuan yang sudah dewasa. Parasnya yang mirip membuat ibu dan anak ini kerap disebut bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan anak band ini juga kerap mengajak jalan-jalan putri kembarnya. Rumah tangga yang berjalan hampir 6 tahun ini selalu diselimuti keharmonisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.