Sukses

Potret Masa Kecil 6 Artis yang Kini Jadi Ibu Anak Kembar, Manisnya Enggak Luntur

Baik dulu saat masih kecil maupun sekarang, pesona artis wanita yang kini jadi ibu anak kembar pun tak luntur. Masih terlihat manis dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu merupakan impian sebagian besar wanita yang telah menikah. Hamil dan melahirkan tentu menjadi momen tak terlupakan sepanjang hidup. Apalagi, jika bayi yang dilahirkan adalah anak kembar. Bukan hanya diamanahkan seorang jiwa, namun dua jiwa sekaligus.

Seperti para selebriti Indonesia yang juga mempunyai anak kembar. Kebahagiaan semakin terlihat karena rumah tangganya bersama sang suami bertambah ramai dengan hadirnya dua orang anak sekaligus. Namun, punya anak kembar nyatanya tidak semudah yang dibayangkan.

Beberapa artis wanita ini harus berjuang ekstra, baik saat melahirkan maupun proses membesarkannya. Suka cita pun jadi berlipat ganda ketika dikaruniai anak kembar. Punya anak kembar membuat banyak orang penasaran dengan masa kecil sederet artis wanita ini. Pasalnya, dulu mereka lahir bukan sebagai anak kembar.

Saat kecil maupun sekarang, pesonanya pun tak luntur. Masih manis dan awet muda. Siapa saja mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret masa kecil 6 artis yang kini jadi ibu anak kembar, Kamis (23/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syahnaz Sadiqah melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Kini mereka sudah tumbuh besar, wajahnya pun mirip sang mama saat masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Lama tidak terlihat di layar kaca, Ratna Galih kini lebih memilih fokus mengurus keluarga kecilnya. Ia juga dikaruniai anak kembar, laki-laki dan perempuan.

4 dari 7 halaman

3. Setelah 4 tahun menanti, Anisa Rahma melahirkan bayi kembarnya pada Oktober 2022 lalu. Eks member Cherrybelle itu pun kompak merawat anaknya bersama sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Penantian 8 tahun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya dikaruniai bayi kembar sekaligus pada November 2016 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan juga menyelimuti Zivanna Letisha setelah perjuangan melahirkan anak kembar berjenis kelamin perempuan pada November 2021 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Titi DJ melahirkan anak kembar perempuan dari pernikahannya dengan aktor Bucek Depp. Kini, kedua putrinya sudah dewasa dan memiliki paras memesona seperti sang mama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.