Sukses

8 Potret Masa Kecil Anggota Geng Cendol, Menggemaskan

Kini jadi wanita yang sukses dan berpenampilan menawan, intip foto masa kecil beberapa anggota Geng Cendol yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Geng Cendol kini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Geng ini terdiri dari para wanita ‘Sultan’, di antaranya Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Wulan Guritno, Luna Maya, Aurel Hermansyah, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, hingga Nia Ramadhani.

Tidak hanya dari kalangan artis, ada juga anggota non selebriti yang datang dari profesi pengusaha. Anggotanya pun bisa terus bertambah seiring waktu. Di awal kemunculannya, mereka kerap kumpul bareng. Mulai dari buka puasa bersama, arisan, hingga nonton konser Sheila On 7.

Terbaru, geng cendol memberikan kejutan ulang tahun kepada Nagita Slavina. Keseruan geng artis dan sosialita itu pun mencuri perhatian. Tidak jauh beda dari penampilannya kini yang menawan, rupanya masa kecil beberapa anggota Geng Cendol sudah begitu menggemaskan.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret masa kecil beberapa anggota Geng Cendol yang menggemaskan, Jumat (24/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nagita Slavina sewaktu kecil terlihat imut dengan pipi chubby yang menggemaskan.

3 dari 9 halaman

2. Masa kecil Ashanty yang menggemaskan disebut begitu mirip dengan putrinya, Arsy.

4 dari 9 halaman

3. Kini tampil berhijab, masa kecil Olla Ramlan dengan rambut dikepang menjadikan wajahnya imut banget.

5 dari 9 halaman

4. Inilah potret masa kecil Tya Ariestya yang punya senyuman hangat sedari dulu.

6 dari 9 halaman

5. Anggap masa kecil menyenangkan karena belum memikirkan apapun. Kini, hidupnya juga bahagia dengan menjadi istri sekaligus ibu yang baik untuk keluarga.

7 dari 9 halaman

6. Lahir dari ibu berkebangsaan Inggris, tak ayal Wulan Guritno punya paras yang menawan dari kecil.

8 dari 9 halaman

7. Wajah cantik Luna Maya rupanya sudah terlihat sejak kecil.

9 dari 9 halaman

8. Cantik sedari dulu, potret masa kecil Nia Ramadhani juga disebut mirip dengan anak pertamanya, Mikhayla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.