Sukses

6 Potret Jennifer Dunn dan Faisal Haris yang Kian Mesra, Body Goals Curi Perhatian

Rayakan ulang tahun ke-34, Jennifer Dunn dan Faisal Haris sudah tak ragu memperlihatkan kemesraan mereka ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn sedang diselimuti kebahagiaan karena bertambahnya usia ke-34 tahun pada Selasa (10/10/2023). Ia merayakannya bersama suami dan orang-orang terdekatnya. Tidak hanya sekali, artis kelahiran tahun 1989 itu merayakan pesta ulang tahun dengan dua tema di hari yang berbeda.

Momen spesial itu pun diunggah oleh istri dari pengusaha Faisal Haris lewat Instagram pribadinya. Pertama, membagikan perayaan ultah dengan busana serba biru. Terbaru, bintang sinetron 'Atas Nama Cinta' itu mengunggah potret perayaan ultahnya dengan busana serba hitam sebuah resto berkonsep bar and grill.

Di ulang tahunnya kali ini, Jennifer Dunn diketahui mendapatkan kado bebas pilih dan harganya unlimited dari sang suami tercinta. Penampilannya pun kini menjadi sorotan karena tampil lebih langsing usai melakukan operasi bariatrik. Tak hanya itu, rumah tangganya dengan Faisal Haris pun begitu harmonis dan kian mesra.

Body goals-nya curi perhatian, terlihat langsing dan perutnya pun kembali rata seperti sebelum melahirkan. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, 6 potret Jennifer Dunn dan Faisal Haris yang kian mesra, Jumat (13/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil serasi dengan busana hitam, Faisal Haris kembali rayakan ulang tahun Jennifer Dunn di sebuah resto berkonsep bar and grill.

3 dari 7 halaman

2. Jennifer Dunn pun mengunggah sejumlah potret mesranya bareng sang suami tercinta pada momen tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya di momen ultah ini juga menjadi sorotan, lantaran kini badannya sudah lebih langsing usai melakukan operasi bariatrik.

5 dari 7 halaman

4. Operasi bariatrik yang dilakukan wanita yang disapa Jeje itu pun tidak lah murah. Namun, sejak menjadi istri Faisal Haris, apapun keinginannya pasti bisa terwujud.

6 dari 7 halaman

5. Punya badan langsing dan perut rata, body goals Jennifer Dunn pun curi perhatian. Seakan sempurna, kini ia juga mendapat kehidupan mewah dan nyaman setelah dipersunting Faisal Haris.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya kini sudah tak ragu menunjukkan kemesraan. Apalagi Jeje baru saja mendapat kado ultah berupa barang branded dengan nilai unlimited alias bebas pilih dari toko brand ternama yang dia inginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.