Sukses

6 Potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha Main ke Rumah Raffi Ahmad, Jenguk Cipung

Pulang ke Indonesia, Pratama Arhan dan Azizah Salsha langsung main ke rumah Raffi Ahmad, sekalian menjenguk Cipung.

Liputan6.com, Jakarta Merampungkan liburan dan bulan madu di Jepang, Pratama Arhan dan Azizah Salsha kini sudah terlihat kembali ke Indonesia. Pasangan pengantin baru itu bahkan terpantau sedang main di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen tersebut terlihat dalam berbagai unggahan terbaru di Instagram.

Arhan dan Azizah juga menggunakan kesempatan tersebut untuk sekalian menjenguk Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung yang baru saja pulang dari rumah sakit. Seperti diketahui, adik Rafathar itu sempat menjalani perawatan intensif karena terinfeksi adenovirus.

Dalam momen tersebut, Cipung tampak anteng saat diajak berpose bareng Arhan dan Azizah. Melihat momen tersebut, para penggemar pun tampak heboh dan penuh antusias. Sementara itu, Raffi dan Gigi juga menyampaikan ucapan selamat ultah kepada Azizah Salsha yang baru saja berusia 20 tahun.

Tidak hanya itu, Fuji juga terlihat ikut menjenguk Cipung dan merekam kegemasan pasangan Arhan dan Azizah. Seperti apa? Berikut ini 6 potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha main ke rumah Raffi Ahmad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (09/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sepulangnya dari Jepang, Pratama Arhan dan Azizah Salsha terpantau langsung main ke rumah Raffi dan Gigi.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan pengantin baru ini juga menggunakan momen tersebut untuk sekalian menjenguk Cipung yang baru pulang dari rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Dalam Instagram @raffinagita1717, malam ini bakal ada acara private celebrate untuk Azizah Salsha yang mengundang band gokilnya Raffi Ahmad atau Andre Taulany and Friends, yang berubah nama menjadi The Freedom Band.

5 dari 7 halaman

4. Tentu saja, pertemuan Arhan-Azizah dengan Cipung ini membuat fans heboh. Lantaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu sejak lama.

6 dari 7 halaman

5. Banyak penggemar yang mengungkapkan kegemasan dan kelucuan dari pasangan ini saat berpose bersama Cipung.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, laman Instagram @raffinagita1717 juga mengunggah potret Rafathar bersama Arhan dan Asnawi Mangkualam yang juga terlihat ikut main ke rumah 'sultan' Andara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.