Sukses

6 Outfit Kuli Proyek Ini Imut dan Kekinian Ini Bikin Ngakak

Kuli proyek kekinian nih.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten yang lucu. Seperti konten lucu yang menampilkan tentang outfit kuli proyek yang imut dan kekinian. Outfit kuli proyek ini sungguh nyeleneh sehingga membuat mereka jadi pusat perhatian.

Mulai dari outfit kuli proyek pakai baju pink hingga pakai sayap layaknya peri, menjadi bukti outfit kuli proyek ini imut dan kekinian banget. Kuli yang berusaha gaul ini bikin siapa saja yang melihatnya outfitnya tertawa ngakak.

Saking kocaknya, outfit kuli proyek yang imut ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, outfit kuli proyek yang imut ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat outfit kuli proyek seperti itu.

Penasaran kan melihat outfit kuli proyek yang imut dan kekinian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, outfit kuli proyek yang imut dan kekinian, Kamis (5/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. The real manusia peri.

3 dari 7 halaman

2. Level imutnya abang kuli ini langsung meningkat drastis.

4 dari 7 halaman

3. Biar tampak kece ya bang bawa tas terus.

5 dari 7 halaman

4. Outfit gaul biar semangat menyemen.

6 dari 7 halaman

5. Panggil saja si kuli manusia sak pasir.

7 dari 7 halaman

6. Biar makin kece, pakai baju hokage dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.