Sukses

Viral Momen Manis Lansia Nonton Bioskop Bareng, Pamer Kekompakan di Usia Senja

Momen manis sahabat lansia nonton bioskop bareng.

Liputan6.com, Jakarta Kisah persahabatan seseorang yang langgeng hingga puluhan tahun pastinya bikin salut. Meski sudah punya kehidupan masing-masing, namun tak sedikit sepasang sahabat yang berhasil menjaga hubungan persahabatannya.

Setiap pasang sahabat pastinya selalu luangkan waktu berjumpa. Momen sederhana yang dihabiskan berdua pastinya tetap terasa spesial karena bersama orang tersayang, seperti makan bareng atau nonton bioskop. 

Belum lama ini viral di TikTok momen sepasang sahabat lansia yang nonton bareng di bioskop. Seperti kembali ke masa muda, momen tersebut curi perhatian dan persahabatan langgeng keduanya banjir pujian.

Usia bukan alasan, lansia tersebut semangat nonton film di bioskop. Disebut netizen usia boleh tua tapi jiwa tetap muda, tak sedikit yang ingin menikmati momen hari tuanya nanti bersama orang tersayang.

Momen manis lansia nonton bioskop bareng ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @kuatbacamu, Rabu (4/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Manis Lansia Nonton Bioskop

@kuatbacamu

lucu bgt, sempet juga bantuin nyari nomor seat mereka🥹 panjang umur & sehat selalu😇🤍

♬ nhạc nền - 𝓛𝓲𝓽𝓽𝓵𝓮 - ......

Dalam video tersebut terlihat lansia yang saling bertukar informasi soal tiket yang sudah dibelinya. Dijelaskan dalam keterangan unggahannya, sang pemilik akun ungkap sempat membantu lansia ini mencari nomor tempat duduknya.

“Lucu bgt, sempet juga bantuin nyari nomor seat mereka, panjang umur & sehat selalu😇🤍," tulis sang pemilik akun di keterangan unggahannya.

Videonya viral di TikTok, salah satu warganet ungkap bahwa lansia tersebut adalah ibu dan tantenya. Sang pemilik akun pun kemudian izin telah abadikan momen manis tersebut dalam sebuah video.

“Thank u yaaaa ,, itu mamaku dan tantekuu,,, nonton film air mta sajadahhh,,,, ak dropin dan ak jemput lg,” tulis salah satu warganet yang mengaku bahwa lansia tersebut adalah ibu dan tantenya.

Momen manisnya terekam dari sebelum masuk bioskop, di dalam bioskop sampai setelah film usai, lansia tersebut selalu bergandengan dan teentunya saling bercerita momen yang dihabiskannya berdua.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah 29 September 2023 ini sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Mendapatkan 63 ribu likes dari para pengguna TikTok, ada sekitar 800 komentar yang dibubuhkan warganet di kolom komentar.

“Lebih suka orang tua yg kayk gini,menikmati sisa umurnya dengan bersenang senang,kadang ada orang tua kalau diajak kmn mn susah,alasan sudah tua,” tulis netizen yang ikut senang melihat momen tersebut.

“Definisi MENIKMATI HARI TUA 🥰 , Sehatdan Bahagia sllu OMA 🙏🤗🤗,” tambah netizen lainnya.

“Pokoknya gua kalo uda tua tetap bisa menikmati masa2 anak muda heheheh tetap jaga kesehatan dr sekarang,” imbuh netizen yang berharap nantinya bisa nikmati hari tua.

“Bestie sampe tua 🥰," timpal netizen yang salut dengan kebersamaannya.

“Lucuk bgt!!! semoga anak & cucuk gw nanti nya kuat menghadapi gue& pergaulan gw😭😭,” tambah netizen yang sudah membayangkan momen hari tuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.