Sukses

6 Momen Pernikahan Kakak Reisa Broto Asmoro dan Pria Malaysia, Beda Usia Disorot

Momen pernikahan kakak perempuan Reisa Broto Asmoro, Dea Tunggaesti dengan pria asal Malaysia. Perbedaan usia antara keduanya jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro belum lama ini membagikan potretnya bersama sang kakak yang baru saja menikah. Belum banyak yang tahu, Reisa mempunyai seorang kakak yang sama cantiknya, bernama Dea Tunggaesti. Momen pernikahan tersebut juga diunggah di laman Instagram Dea.

Dea Tunggaesti resmi dipersunting oleh seorang pria Malaysia bernama Datok M. Nazim. Keduanya melangsungkan pernikahan mewah di sebuah resort di Bali pada 23 Agustus 2023 lalu. Pada momen bahagianya itu, kakak Reisa ini tampil anggun dengan gaun pengantin putih. Bahkan, netizen memuji kecantikannya bak artis Korea.

Di antara pujian tersebut, ada juga netizen yang julid terhadap perbedaan usia keduanya yang jauh. Netizen sempat mengira kalau Nazim adalah ayah Dea. Meski begitu, kakak Reisa yang berpendidikan doktor di bidang hukum itu tidak ambil hati dengan komentar netizen.

Diketahui juga, suami Dea merupakan seorang desainer. Seperti apa momen bahagia tersebut? Berikut ini 6 potret momen pernikahan kakak Reisa Broto Asmoro dengan pria asal Malaysia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (4/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reisa Broto Asmono membagikan potret sang kakak, Dea Tunggaesti yang baru saja menikah. Adik kakak ini sama-sama memiliki paras cantik dan rupawan.

3 dari 7 halaman

2. Momen Datok M. Nazim mengucap ijab kabul berjalan lancar dengan suasana yang khidmat.

4 dari 7 halaman

3. Setelah sah menjadi istri dari Datok M. Nazim, Dea Tunggaesti masuk ke venue pernikahan dengan kecantikan yang menjadi pusat perhatian para tamu.

5 dari 7 halaman

4. Meski mendapat komentar nyinyir dari netizen tentang perbedaan usia, Dea tak terlalu ambil hati dan tetap berbahagia.

6 dari 7 halaman

5. Usai akad, mereka menggelar resepsi di tempat yang sama dengan pesta meriah dan mewah.

7 dari 7 halaman

6. Digelar intimate, Dea dan Datok Nazim merayakan rangkaian pernikahan dengan penuh bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.