Sukses

Viral Video Pria Pakai Cadar Masuk Toilet Perempuan Ini Bikin Resah

Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria yang menyamar menggunakan hijab dan cadar masuk ke toilet perempuan ini bikin resah

Liputan6.com, Jakarta Cross Dressing merupakan perilaku seorang pria yang menggunakan pakaian wanita. Ada yang mengenakannya sebagai seorang model, namun ada pula seorang pria yang mengenakan pakaian wanita untuk menyamar.

Beberapa waktu belakangan ini ada sebuah viral yang memperlihatkan seorang pria dengan wajah yang diblur, ketahuan masuk ke toilet perempuan. Pria tersebut mengenaka gamis hitam, hijab hingga cadar untuk menutupi mukanya.

Saat dicurigai oleh seorang wanita, pria ini tidak menjawab saat diberi pertanyaan. Sampai pada akhirnya, seorang perempuan membuka cadarnya dan diketahui bahwa di balik cadar tersebut merupakan seorang pria.

Dari sini bisa diketahui bahwa setiap perempuan harus waspada meski berada di area privat. Bisa jadi orang sekitar memanfaatkan kelengahan untuk kepentingannya sendiri.

Berikut ulasan video viral pria menyamar menggunakan cadar masuk ke toilet perempuan yang Liputan6.com kutip dari Twitter @0tk0il, Selasa (3/10/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari video ini semua perempuan bisa belajar untuk lebih waspada meski berada di area privat

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @0tk0il, pada Senin (2/10/2023) seorang pria ketahuan menyamar menggunakan cadar. Saat diinterogasi ia tidak menjawab karena takut ketahuan ada yang salah dengan suaranya.

Video yang diunggah tersebut saat ini sudah viral dengan disaksikan lebih dari 470 ribu netizen. Banyak netizen memberikan berbagai tanggapannya mengenai video tersebut.

"Banyak Mang ots crosshijaber berkeliaran di luar sana" tulis akun @DhidhiVanDjoel

"ngilu denger tangisan mbaknya, semoga dapet hukuman setimpali" tulis akun @mk_anam

"biasanya org pake cadar kalo dikalangan cewe mah buka cadarnya. itu binatang ngapain make cadar kalo dlm tempat wudu/ganti baju cewe. pekok" tulis akun @miska555gjm

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini