Sukses

6 Potret Syach Bersaudara Jadi Groomsmen di Pernikahan Keponakan, Tampil Gagah

Syach bersaudara, yaitu Attar Syach, Atalarik Syach dan Teddy Syach menjadi groomsmen di pernikahan keponakan. Ketiganya tampil gagah dan kompak.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga artis, Syach bersaudara baru saja berkumpul di momen bahagia. Sang keponakan yang diketahui bernama Aryanda Sasha resmi menikah, dipersunting oleh kekasihnya. Dalam potret yang diunggah oleh beberapa kerabat, tampak mereka menjadi groomsmen yang berpenampilan kompak.

Syach bersaudara yang terdiri dari Attar Syach, Atalarik Syach dan Teddy Syach itu tampil gagah di pernikahan sang keponakan. Ketiganya ikut bahagia dengan terlibat langsung di momen besar keluarga. Tiga aktor senior itu juga tampak mendampingi Sasha dari sebelum akad nikah berlangsung, seperti pada acara pengajian.

Attar, Atalarik dan Teddy dikenal dekat dengan keluarga. Tak heran, jika saat acara keluarga, ketiganya tampil begitu kompak bersama dengan saudara dan anak-anak mereka. Tampak dalam unggahan kerabat, para groomsmen tampil memakai seragam berwarna hitam.

Tampil kompak dan gagah, berikut ini 6 potret Syach bersaudara jadi groomsmen di pernikahan keponakan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (02/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Syach bersaudara di pernikahan keponakan. Attar, Atalarik dan Teddy tampil kompak bareng saudara dan anak-anak mereka.

3 dari 7 halaman

2. Ketiganya tampil gagah dengan berseragam hitam bareng groomsmen yang lain.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum akad, sang keponakan mengabadikan foto bareng om-nya yang awet muda, Atalarik Syach.

5 dari 7 halaman

4. Syach bersaudara dikenal dekat dengan keluarga. Tak heran, mereka selalu kompak saat terlibat langsung dalam acara bahagia tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga Attar Syach dan Ananda Lontoh juga lengkap hadir. Mereka tampil kompak dalam acara pernikahan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, Teddy juga didampingi oleh sang istri yang tampil cantik berhijab, Anne Kone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.