Sukses

7 Potret Anak-Anak dan Keluarga di Pernikahan Teddy Syach, Akui Sempat Kaget

Kehadiran anak-anak dan keluarga Teddy Syach ke pernikahannya dengan Anne Kurniasih menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Teddy Syach resmi melepas status dudanya pada Minggu (27/11/2022). Aktor 48 tahun itu menikahi seorang wanita bernama Anne Kurniasih. Istrinya tersebut diketahui merupakan seorang pengusaha di bidang makanan, serta pakaian syar'i yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Meski tidak banyak orang yang mengetahui kabar bahagia tersebut, namun beberapa momen sempat terabadikan dan dibagikan ke media sosial. Dari sejumlah potret yang beredar, tampak momen haru bahagia yang ditunjukkan anak-anak serta keluarga Teddy Syach di hari pernikahannya tersebut.

Terlihat Teddy dan Anne berfoto bersama anak-anak mereka, Aqshal dan Karnisya. Bahkan, interaksi antara putri bungsunya dengan Anne yang sudah menjadi ibu sambungnya itu mencuri perhatian. Keduanya tampak akrab sambil berbincang singkat. Selain itu, hadir pula kakak dan adik Teddy yakni Atalarik dan Attar.

Di balik hingar bingar pernikahan sang ayah, reaksi anak mendiang Rina Gunawan menuai sorotan. Diakui anak bungsu Rina Gunawan, ia terkejut manakala Teddy Syach secara mendadak menikah lagi.

"Sebelumnya belum mau mencari lagi, cuma pas ada yang ngenalin mungkin mereka ngerasa cocok, akhirnya lanjut ke jenjang lebih serius. Awalnya kaget (menikah lagi) karena agak mendadak kan," ungkap Karnisya Rahmasyach dikutip dari kanal YouTube Indosiar Rabu (30/11).

Nisya mengaku ikhlas pada akhirnya melihat sang ayah menikah lagi. Pernikahan yang digelar sederhana di Bandung itu dipenuhi dengan kehangatan. Baik anak-anak maupun saudara-saudara Teddy ikut merasakan kebahagiaan. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @osan_sujed via Kapanlagi, Rabu (30/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah sah jadi suami istri, Teddy dan Anne berfoto bersama anak-anak mereka. Inilah kebersamaan mempelai dengan Aqshal (kiri) dan si bungsu Karnisya (kanan).

3 dari 8 halaman

2. Momen haru juga tercipta di momen pernikahan, saat Teddy memeluk Karnisya dan sempat mencium kepala anak bungsunya itu. Terlihat pula interaksi akrab antara Karnisya dengan ibu sambungnya.

4 dari 8 halaman

3. Selain anak-anak, kehadiran kakak dan adik Teddy yang juga seorang artis pun menjadi sorotan. Terlihat ada Atalarik dan Attar.

5 dari 8 halaman

4. Tampak gagah dengan batik yang dipakainya, Atalarik memberikan pelukan hangat buat sang adik.

6 dari 8 halaman

5. Atalarik juga sempat ngobrol dan menyapa Anne yang kini telah menjadi adik iparnya.

7 dari 8 halaman

6. Tampak pula Attar yang memberikan selamat atas pernikahan kakaknya. Keduanya saling menunjukkan senyum bahagia.

8 dari 8 halaman

7. Istri Attar, Ananda Lontoh juga pastinya datang ke pernikahan sang kakak ipar. Keluarga ini memang dikenal kompak dari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.