Sukses

Pernah Jadi Single Parent, Ini 6 Potret Lawas Sheila Marcia Bareng 3 Anaknya

Foto lawas Sheila Marcia ketika pernah menjadi single parent.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Dimas Akira tahun 2020, Sheila Marcia pernah membangun biduk rumah tangga dengan Kiki Mirano tahun 2011, namun memutuskan bercerai tahun 2016. Dari pernikahannya dengan Kiki, Sheila dikaruniai dua buah hati yang lahir pada 2012 dan 2014.

Setelah putuskan bercerai, artis dengan nama lengkap Sheila Marcia Joseph jadi single parent untuk tiga buah hatinya. Dua anak dari Kiki Mirano dan satu anak dari Anji yakni Leticia Joseph yang lahir pada Februari 2011.

6 tahun menjanda dan jadi orang tua tunggal, Sheila Marcia banjir dukungan dari publik. Saat jadi single parent, usia anak pertamanya 5 tahun, anak keduanya 4 tahun, dan anak ketiganya berusia 2 tahun.

Sempat vakum dari dunia hiburan, Sheila Marcia beralih profesi menjadi DJ dan mengaku sempat ingin menjajal dunia bisnis. Meski sibuk bekerja untuk buah hatinya, bintang film Hantu Jeruk Purut ini kerap luangkan waktu bersama anak-anaknya

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Sheila Marcia dan tiga buah hatinya, Sabtu (30/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sheila Marcia pernah jadi single parent tangguh untuk tiga buah hatinya sejak bercerai dari Kiki Mirano tahun 2016 silam.

3 dari 7 halaman

2. Jadi ibu dengan banyak anak dan harus berjuang cari nafkah sendiri tanpa suami, Sheila Marcia ramai didukung netizen pada saat itu.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui artis kelahiran 3 September 1989 ini pernah menjadi tukang sulam alis dan bibir hingga buka kursus ketika menjadi single mother.

5 dari 7 halaman

4. Sheila Marcia pernah tinggal di Yogyakarta ketika menikah dengan Kiki Mirano. Namun dia pindah ke Bali yang merupakan tempat domisili orangtuanya, sejak rumah tangganya bermasalah.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang memuji Sheila Marcia sebagai 'Super Mom' karena jadi ibu tunggal untuk anak-anaknya yang masih kecil.

7 dari 7 halaman

6. Dipersunting Dimas Akira tahun 2020, Sheila Marcia kembali menata kehidupannya dan kini tengah hamil anak kelimanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.