Sukses

6 Potret Tulisan Bensin Habis Ini Kocak, Pembeli Enggak Jadi Emosi

Tulisan bensin habis yang bikin nyengir.

Liputan6.com, Jakarta Jika bensin di pom bensin habis, biasanya akan ada pemberitahuan yang ditempel di sebuah plang atau di mesin pengisian BBM. Adanya pemberitahuan tersebut tentunya agar pembeli yang baru datang tidak perlu bertanya persediaan bensin di pom bensin yang dikunjunginya.

Sebuah pengumuman atau pemberitahuan umumnya menggunakan bahasa baku agar mudah dipahami. Namun rupanya tak jarang ditemukan pemberitahuan di pom bensin pakai bahasa kocak dan nyeleneh,

Baca pengumuman 'bensin habis' pakai bahasa nyeleneh, pembeli jadi gagal emosi. Sebaliknya, pembeli jadi nyengir karena tulisan kocak dan nyeleneh yang ditulisan petugas pom bensin.

Ditemukan di beberapa pom bensin, tulisan bensin habis pakai bahasa kocak ini diunggah di akun humor. Netizen jadi ngakak dan ikut tepuk jidat membaca pemberitahuan 'bensin habis' yang menghibur.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret tulisan bensin habis yang kocak dan nyeleneh, Jumat (29/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa sih yang iseng hilangin huruf HAB nya?

3 dari 7 halaman

2. Buat yang biasa pakai pertalite, beralih ke pertamax dulu ya.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak salah juga, tapi konsepnya enggak begitu juga.

5 dari 7 halaman

4. Nah buat pembeli jangan nanya terus ya, nih baca pengumumannya.

6 dari 7 halaman

5. Petugasnya kayanya udah lelah banget nih gara-gara banyak yang nanya terus.

7 dari 7 halaman

6. Tulisannya jual bensin, tapi bensinnya enggak tersedia, ini bensinnya abis apa gimana dah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.