Sukses

7 Potret Uya Kuya Nonton Putri Ariani di Final AGT, Merinding Pas Dengar Langsung

Uya Kuya dan Astrid menonton dan mendukung secara langsung aksi menyanyi Putri Ariani di panggung final AGT 2023.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya dan Astrid kembali memberikan dukungan mereka secara langsung kepada Putri Ariani di babak final America's Got Talent (AGT) 2023. Pasangan seleb itu hadir bersama rombongan warga Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat untuk menonton langsung pelantun lagu Loneliness tersebut.

Dalam unggahan di laman TikTok-nya, Uya Kuya sempat menunjukkan antrean tiket AGT yang membludak. Laga final kali ini tampaknya membuat orang semakin antusias. Terlihat juga animo ratusan warga Indonesia yang sudah memadati Pasadena, California, AS.

Uya Kuya menunjukkan penampilan Putri Ariani saat menyanyikan lagu berjudul "Don't Let The Sun Go Down On Me." Saat mendengar Putri menyanyikan lagu tersebut secara langsung, Uya Kuya dan sang istri mengaku merinding. Tampak penonton yang duduk di depannya ikut menikmati lagu dengan melambai-lambaikan tangan.

Ayah dua anak itu juga sempat merekam persiapan penampilan Putri dan detik-detik terakhirnya meninggalkan panggung selepas berbincang dengan Simon Cowell. Ayah dua anak itu juga memperlihatkan suasana di kursi penonton yang riuh setelah Putri tampil.

Antusiasme lain juga diperlihatkan Uya saat memberikan vote kepada penyanyi kelahiran tahun 2005 itu. Berikut ini beberapa potret Uya Kuya nonton Putri Ariani di final AGT, dirangkum Liputan6.com dari media sosialnya pada Rabu (27/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Uya Kuya bersama istrinya, Astrid, menunjukkan dukungannya kepada Putri Ariani dengan menonton langsung final AGT 2023.

3 dari 8 halaman

2. Uya Kuya juga sempat memperlihatkan persiapan yang Putri sebelum tampil membawakan lagu 'Don't Let The Sun Go Down On Me.'

4 dari 8 halaman

3. Para penonton tampak terhanyut dengan penampilan Putri yang bernyanyi sambil memainkan piano.

5 dari 8 halaman

4. Di akhir penampilan, Simon Cowell bahkan sempat ikut naik ke atas panggung dan berbincang sebentar dengan Putri.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya sekadar menyaksikan langsung, Uya Kuya juga menunjukkan cara memberikan vote kepada Putri.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, Uya Kuya mengabadikan momen saat dirinya mengantre tiket AGT. Antrean yang membludak membuatnya hampir kehabisan tiket.

8 dari 8 halaman

7. Uya Kuya juga tak lupa menunjukkan animo WNI yang berada di luar gedung yang mendukung Putri Ariani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.