Sukses

6 Potret Putri Ariani Dinner Bareng di Rumah Uya Kuya, Cinta Kenalkan Pacar Bule

Berbagai momen seru tercipta ketika Putri Ariani datang makan malam bersama di rumah keluarga Uya Kuya yang berada di California, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Sedang berada di Amerika, Uya Kuya dan keluarga antusias menonton penampilan Putri Ariani secara lagsung di America's Got Talent. Mereka terlihat hadir di acara Semifinal AGT 2023 untuk mendukung Putri Ariani selaku kontestan asal Indonesia yang viral karena mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Tidak berhenti sampai di situ, rupanya keluarga Uya Kuya mengundang Putri Ariani untuk dinner alias makan malam bersama di rumahnya yang berada di California, Amerika Serikat. Presenter kelahiran Bandung itu menyambut Putri dengan acara yang berkonsep garden party.

Dalam kesempatan tersebut, acara juga diramaikan oleh sejumlah rekan. Tampak Uya Kuya mengabadikannya dalam bentuk video singkat. Terlihat Nino dan Cinta Kuya yang datang menyapa Putri di sudah duduk di meja makan panjang. Menariknya, Cinta juga memperkenalkan kekasih bulenya kepada Putri.

Jadi momen yang penuh kehangatan, berikut ini 6 potret Putri Ariani makan malam bareng di rumah Uya Kuya di Amerika, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (13/09/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di sela keikutsertaannya di ajang America's Got Talent, Putri Ariani diundang dinner bareng ke rumah Uya Kuya yang berada di Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga Uya Kuya menyambut hangat Putri dengan jamuan makan yang berkonsep garden party.

4 dari 7 halaman

3. Jamuan makan malam ini juga semakin ramai dengan kehadiran rekan-rekan dari Putri dan juga Uya Kuya.

5 dari 7 halaman

4. Suasana pertemuan pada malam hari itu terasa begitu hangat dan akrab. Mereka lalu mengabadikannya dengan swafoto bersama.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen ini, anak kedua Uya Kuya, Nino, mendatangi Putri dan berjabat tangan sambil memperkenalkan diri. Rupanya, Putri dan Nino sama-sama lahir pada tahun 2005.

7 dari 7 halaman

6. Cinta Kuya juga memperkenalkan pacar bulenya kepada Putri Ariani. Penyanyi berhijab itu pun dengan ramah tersenyum dan menjabat tangan kekasih Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.