Sukses

8 Potret Meggy Wulandari di Acara Siraman dan Mappacci Anak Sambung

Meggy Wulandari tampak begitu antusias mengikuti serangkaian acara jelang pernikahan anak sambungnya, yang dilangsungkan di Bone, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari membagikan momen bahagia keluarganya. Lewat Instagram pribadinya, mantan istri komedian Kiwil itu mengunggah sejumlah foto persiapan acara jelang pernikahan anak sambungnya bernama Ahmad Farhan. Acara tersebut antara lain, siraman dan upacara Mappacci yang berarti malam pacar.

Acara yang berlangsung di Bone, Sulawesi Selatan itu berlangsung meriah. Tampak keluarga dan orang-orang terdekat hadir dan membantu kelancaran acara tersebut. 

Meski tidak memiliki hubungan darah, Meggy tetap membuktikan kasih sayangnya kepada sang putra sambung dengan turut bahagia layaknya seorang ibu kandung. Sepanjang rangkaian acara, wanita asal Bogor itu tampak begitu antusias mengikuti upacara yang kental dengan adat Bugis.

Di momen tersebut, Meggy juga memperlihatkan momen akrab dengan mantan istri sang suami. Kebersamaan keduanya pun mencuri perhatian warganet. Meggy dan wanita yang diketahui bernama Leli itu tampak tak canggung berfoto bersama dan bergandengan tangan.

Ikut mempersiapkan segala keperluan hari bahagia sang putra, berikut ini 8 potret Meggy Wulandari di acara siraman dan upacara Mappacci jelang nikahan anak sambung, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Rabu (27/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Meggy Wulandari tampak khidmat mengikuti serangkaian acara jelang pernikahan anak sambungnya. Ia ikut duduk untuk menerima sungkeman dari sang putra.

3 dari 9 halaman

2. Di acara siraman, Meggy juga tampak ikut mengguyur sang putra dengan air yang penuh bunga.

4 dari 9 halaman

3. Acara yang berlangsung di Bone, Sulawesi Selatan ini kental akan adat Bugis.

5 dari 9 halaman

4. Wanita 43 tahun itu membuktikan kasih sayangnya kepada sang putra sambung dengan ikut meriasnya di malam pacar.

6 dari 9 halaman

5. Mendapat banyak perhatian dari ibu sambungnya, Ahmad Farhan tak merasa canggung. Ia terlihat sudah nyaman dan terbiasa berada di dekat Meggy.

7 dari 9 halaman

6. Di momen upacara Mappacci, kebersamaan Meggy dan mantan istri dari suaminya itu ikut disorot warganet. Keduanya tampak begitu akrab di sepanjang acara.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, keduanya sudah tak canggung ketika sering berfoto bersama di serangkaian acara jelang pernikahan anak.

9 dari 9 halaman

8. Meggy juga mengungkap rasa bahagianya bisa melepas sang putra membina bahtera rumah tangga bersama wanita yang dicintainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.