Sukses

DANA SPESTAKULER 11.11 Bagi-Bagi Miliaran Rupiah, Ikuti dan Menangkan Hadiahnya!

Cara dapatkan hadiahnya juga gampang, pengguna hanya perlu melakukan transaksi pakai DANA untuk mengumpulkan DANA Points selama periode DANA SPESTAKULER 11.11.

Liputan6.com, Jakarta Berada di hampir penghujung tahun, bulan November bisa menjadi waktu yang ditunggu-tunggu. Banyak doa dan harapan semoga November ini bisa memberikan kebahagiaan, keberuntungan sekaligus jadi awal dari akhir tahun yang indah.

Memasuki November ini, DANA kembali menghadirkan program menarik bertajuk "DANA SPESTAKULER 11.11". Di DANA SPESTAKULER 11.11 yang diadakan pada 4 - 11 November 2023 ini, semua pengguna DANA berkesempatan untuk memenangkan hadiah yang totalnya sampai miliaran rupiah.

Cara dapatkan hadiahnya juga gampang, pengguna hanya perlu melakukan transaksi pakai DANA untuk mengumpulkan DANA Points selama periode DANA SPESTAKULER 11.11. Dari poin-poin yang sudah terkumpul, nantinya bisa kamu pakai untuk memainkan DANAPoly di aplikasi DANA dan memenangkan hadiahnya.

Hadiahnya ada banyak lho, mulai dari iPhone 15, Samsung Z Flip 15, Samsung S23, Asus Zenbook 14 UM425UA, Playstation 5, Emas 5 gr, dan lainnya.

Nah, untuk kumpulin DANA Points, kamu bisa melakukan berbagai transaksi dengan pakai DANA. Seperti kirim uang & isi saldo digital, pembayaran tagihan listrik, air, asuransi, internet, transaksi di Google Play, dan masih banyak lagi.

Lebih dari itu, aplikasi DANA telah bermitra dengan berbagai merchant, dari toko retail sampai cafe & restoran. Jadi, kamu bisa selalu menggunakan DANA sebagai metode pembayaran QRIS, sekaligus mengumpulkan DANA Points sebanyak-banyak untuk meraih kesempatan memenangkan hadiah di DANA SPESTAKULER 11.11 yang wah tahun ini.

Segera Update Aplikasi DANA

 

Biar semua transaksi berjalan mulus dan main DANAPoly lancar, pastikan kamu selalu update aplikasi DANA ke versi terbaru. Dengan begitu, kamu nggak akan ketinggalan momen-momen seru selama DANA SPESTAKULER 11.11 berlangsung.

Pantengin terus instagram dana.id dan kabar terbaru dari DANA untuk dapat informasi lebih lengkap tentang DANA SPESTAKULER 11.11

Download dan update aplikasi DANA kamu sekarang dan bersiaplah untuk kejutan hadiahnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.