Sukses

6 Potret Larissa Chou – Ikram Rosadi dan Alvin Faiz – Henny Rahman, Romantis

Larissa Chou dan Alvin Faiz sama-sama sudah menemukan pendamping.

Liputan6.com, Jakarta Resmi cerai dari Larissa Chou pada (16/6/2021), Alvin Faiz melepas status dudanya dengan menikahi mantan istri sahabatnya yakni Henny Rahman pada (14/8/2021) atau tepatnya dua bulan setelah bercerai.

Dua tahun berselang, Larissa Chou dipersunting Ikram Rosadi pada (3/9/2023). Ibu satu anak itu menikah dengan Ikram Rosadi seminggu setelah ia go public hubungannya dengan mengunggah foto Ikram di Instagram pribadinya.

Tak hanya keretakan rumah tangga Larissa dan Alvin Faiz saja yang bikin publik terkejut, namun pernikahan Larissa Chou – Ikram Rosadi dan Alvin Faiz – Henny Rahman juga hangat menjadi perbincangan.

Sama-sama sudah menemukan pendamping, kehidupan Larissa Chou dan Alvin Faiz yang kini sudah bahagia bersama dengan orang baru masih sering dikulik publik dan didoakan selalu harmonis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret romantis Larissa Chou – Ikram Rosadi dan Alvin Faiz – Henny Rahman, Jumat (22/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernikahannya mengejutkan publik, ini adalah potret beda acara pernikahan Larissa Chou – Ikram Rosadi dan Alvin Faiz – Henny Rahman.

3 dari 7 halaman

2. Makin romantis, Larissa Chou – Ikram Rosadi dan Alvin Faiz – Henny Rahman sering tampil kompak dengan outfit warna selaras.

4 dari 7 halaman

3. Alvin – Henny sudah dikaruniai anak, netizen kini mendoakan Larissa dan Ikram Rosadi segera dikaruniai buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama telah menemukan kebahagiaan baru, begini potret keluarga kecil Larissa Chou - Ikram Rosadi dan Alvin Faiz - Henny Rahman.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah menikah, kedua pasangan ini masih terlihat bak pasangan ABG ketika bersama di beberapa momen.

7 dari 7 halaman

6. Sudah dianggap seperti anak kandung sendiri, Henny Rahman dan Ikram Rosadi sangat dekat dengan Yusuf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.