Sukses

6 Potret Ultah Hanggini ke-24, Luthfi Aulia Hadiahi Lagu Romantis

Hanggini mendapat hadiah spesial lagu romantis dari sang kekasih Luthfi Aulia di hari ulang tahunnya ke-24.

Liputan6.com, Jakarta Hanggini merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 21 September kemarin. Di momen tersebut, ia mendapat banyak kejutan dari teman dan juga sang kekasih, Luhfi Aulia. Dalam unggahan, Hanggini tampak membagikan pesta ulang tahunnya yang intimate dengan kue ultah dan dekorasi serba putih.

Tampaknya, Luthfi Aulia lah yang menghias kue ultah Hanggini. Terlihat ia masih memakai apron beserta topi koki berwarna putih. Sementara, Hanggini tampil menawan dengan baju hitam. Ia juga melanjutkan perayaan ultahnya dengan makan bersama di sebuah resto.

Menariknya, perempuan kelahiran tahun 1999 itu juga mendapat hadiah spesial dari sang kekasih. Luthfi Aulia memberikannya sebuah lagu romantis. Lagu tersebut dirilis dengan judul 'H' dan bertema cinta dan lirik puitis. Kebaperan pun tak sampai di situ, Luthfi membuat sebuah video kebersamaan dengan Hanggini.

Dalam video tersebut, Luthfi bersyukur bisa kembali bersama dan merayakan ultah artis yang akrab disapa Jeha itu. Seperti diketahui, keduanya pacaran tahun 2018, namun putus karena kesibukan masing-masing. Lalu Oktober 2022, kedekatan mulai terlihat lagi setelah unggah foto nonton konser bersama.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret ultah artis Hanggini ke-24, Jumat (22/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanggini mengenakan baju hitam saat merayakan ulang tahunnya ke-24. Di depan kue ultahnya, artis cantik ini tertawa saat momen tiup lilin.

3 dari 7 halaman

2. Luthfi Aulia menghias kue ultah khusus untuk Hanggini. Ia terlihat masih memakai apron putih saat perayaan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Hanggini merayakan ultahnya secara intimate, hanya dengan kekasih dan teman-temannya.

5 dari 7 halaman

4. Acara juga berlanjut di sebuah resto, di mana Hanggini mengganti gaya rambutnya dengan diikat.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen spesial ini, Luthfi Aulia merilis sebuah lagu berjudul H, di mana depan lirik di bait pertama bertuliskan 'JEHANGGINI'.

7 dari 7 halaman

6. Luthfi juga membuat sebuah video kebersamaanya dengan Hanggini, mulai dari jalan-jalan hingga nonton konser bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.