Sukses

6 Potret Detail Makeup Amira Karaman Istri Reza Zakarya dari Lamaran hingga Nikah

Amira Karaman istri Reza Zakarya D’Academy tak lepas dari perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Reza Zakarya D'Academy dan Amira Karaman resmi menikah pada 10 September 2023. Pernikahan penyanyi jebolan Dangdut Academy ini digelar 3 bulan setelah lamaran dilangsungkan pada Mei 2023.

Bukan dari kalangan artis, Amira Karaman merupakan seorang desainer yang diketahui berdomisili di Surabaya. Resmi jadi istri Reza Zakarya, sosok Amira Karaman terus dikulik oleh publik. 

Dari lamaran hingga ngunduh mantu, Amira Karaman selalu tampil memesona. Dipersunting pria keturunan Arab, makeup arabian look Amira Karaman bikin pangling. Bahkan tak sedikit yang memuji Amira yang sudah cantik jadi makin cantik ketika didandan.

Wajahnya dipoles dengan MUA yang berbeda-beda dari lamaran hingga acara ngunduh mantu, namun tetap cocok dan hasilnya sesuai dengan permintaan Amira, mulai flawless sampai arabian look.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail makeup Amira Karaman dari lamaran hingga menikah, Selasa (19/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret detail makeup Amira Karaman saat lamaran yang wajahnya dipoles oleh MUA yang berasal dari Surabaya.

3 dari 7 halaman

2. Amira Karaman dan Reza Zakarya usung beberapa tema saat prewedding, salah satunya Aladin. Begini makeup look Amira Karaman yang disesuaikan dengan busana ala Putri Jasmine.

4 dari 7 halaman

3. H-1 sebelum acara pernikahan, Amira Karaman gelar acara makan besar di rumah orang tua. Dalam momen ini, Amira tampil flawless didandani MUA Putry Wedding, Surabaya.

5 dari 7 halaman

4. Manglingi dengan arabian look saat akad nikah, Amira Karaman didandani oleh MUA Adela Haddad di hari bahagianya.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang berubah, makeup istri Reza Zakarya ini saat resepsi pernikahan masih sama seperti ketika akad nikah dan didandani MUA yang sama.

7 dari 7 halaman

6. Selalu memilih arabian look, namun dengan MUA yang berbeda, makeup Amira dari nikah hingga ngunduh mantu selalu banjir pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.