Sukses

6 Potret Andre Rosiade Bareng Arhan dan Azizah, Bikin Anak-Menantu Makin Lengket

Masih malu-malu, Andre Rosiade selalu berusaha untuk mendekatkan Arhan dan Azizah, apalagi ketika di tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta Satu bulan sudah Pratama Arhan dan Azizah Salsha membangun biduk rumah tangga bersama. Namun pasangan yang terpaut usia 3 tahun itu masih belum unggah foto kebersamaan di Instagram.

Balik ke Indonesia selama beberapa hari untuk perkuat timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia 2023, momen Pratama Arhan ketika bareng sang istri kembali mencuri perhatian publik, apalagi kini keduanya sudah tak malu-malu untuk bergandengan dan berpelukan.

Sebelumnya, seperti diketahui, usai menikah Arhan dan Azizah masih malu-malu jika berdekatan dan bersikap romantis di depan keluarga, sahabat atau depan umum, Andre Rosiade pun selalu mendekatkan anak dan menantunya itu.

Unggah foto bareng anak dan menantu di Instagramnya, tak sedikit netizen yang gemas melihat Arhan dan Azizah. Menikah di usia yang terbilang muda, potret Arhan dan Azizah sering disebut bak pasangan yang sedang pacaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Andre Rosiade bareng Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Minggu (16/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika Arhan dan Azizah malu-malu bersikap romantis, Andre Rosiade selalu berusaha untuk membuat keduanya nempel.

3 dari 7 halaman

2. Bikin netizen baper, ini adalah momen saat Azizah bertanya kepada ayahnya boleh atau tidak salim dengan Arhan karena belum sah jadi suami istri.

4 dari 7 halaman

3. Sudah seperti anak kandung sendiri, politikus berusia 44 tahun itu terlihat sangat sayang dengan Pratama Arhan.

5 dari 7 halaman

4. Beri dukungan penuh untuk Arhan, Andre datang langsung menonton timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia 2023 beberapa waktu lalu.

6 dari 7 halaman

5. Kerap bagikan momen Arhan dan Azizah di Instagramnya, netizen sangat menantikan postingan ayah Azizah Salsha ini.

7 dari 7 halaman

6. Azizah susul Arhan ke Jepang, Andre Rosiade setia dampingi sang putri selama di bandara bahkan sempat video call dengan Arhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.