Sukses

6 Momen Ultah Sonny Septian Bertema Bollywood, King Faaz Ikut Joget India

Pesta perayaan ulang tahun Sonny Septian yang bertema Bollywood digelar meriah dengan aksi Fairuz dan King Faaz yang berjoged ala India.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Pada momen bahagia itu, Fairuz A Rafiq memberi kejutan untuk suaminya. Bintang sinetron Ustad Fotocopy itu menggelar pesta dengan tema Bollywood Night. Sederet selebriti Tanah Air tampak hadir dengan busana glamor khas India.

Dalam acara yang digelar meriah tersebut, Fairuz tampak menari bak adegan di film-film India. Begitu pula dengan King Faaz yang tampil gagah dan ikut joget India mengikuti alunan musik. Terlihat pula ada banyak penari latar yang mengiringi hiburan pada acara malam hari itu lengkap dengan asap yang muncul di panggung.

Di acara spesial sang suami, Fairuz A Rafiq tampil menawan dengan busana ala India bernuansa hitam-krem yang mewah. Sementara itu, Sonny Septian dan King Faaz memakai busana krem satin, warna yang sama dengan rok yang dipakai Fairuz.

Sebelumnya, Fairuz dan King Faaz juga sudah memberikan kejutan di tengah malam, bersama dengan para karyawannya. Selain kejutan berupa kue ulang tahun, mereka juga memberikan hadiah berupa barang-barang branded.

Meriah bertabur bintang, berikut ini 6 momen ultah Sonny Septian bertema Bollywood yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @sonnyseptian, Kamis (14/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Fairuz A Rafiq dan King Faaz memberikan kejutan ultah untuk Sonny Septian sebuah pesta meriah.

3 dari 7 halaman

2. Momen potong kue berlangsung menyenangkan karena dibantu oleh istri dan anaknya. Penampilan mereka bertema Bollywood pun mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum perayaan ultah masuk ke acara hiburan, terlebih dahulu Sonny dan keluarga memanjatkan doa yang dipimpin oleh ustaz.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen ini, Fairuz dan King Faaz juga menampilkan tarian India yang energik. Pertunjukkan ini semakin ramai dengan adanya sejumlah penari latar yang mengiringi mereka.

6 dari 7 halaman

5. Setelah momen pemberian bunga, suasana berubah haru ketika bocah 11 tahun itu menangis ucapkan selamat kepada ayah sambungnya.

7 dari 7 halaman

6. Pesta perayaan ulang tahun Sonny Septian yang berlangsung mewah ini juga bertabur bintang. Sejumlah artis ikut meramaikan acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.