Sukses

6 Potret Sarah Menzel dan Azriel di Rentetan Acara Aurel, Ashanty Sebut Segera Nikah

Ashanty keceplosan sebut Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 3 tahun menjalin hubungan, Ashanty keceplosan sebut bahwa Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel segera menikah. Pernyataan ini diungkapkan oleh Ashanty saat dia sedang dikerubungi oleh awak media dalam sebuah acara.

"Iya, Jiel (Azriel) mau nikah. Eh.. Jiel mau nikah..." kata Ashanty yang tampak kaget dengan pernyataannya dan gesturnya memang menunjukkan bahwa dia keceplosan dilansir dari ShowBiz Liputan6.com

Mendengar pernyataan Ashanty ini, netizen pun heboh dan berharap jika pasangan muda yang terpaut usia 2 tahun itu memang benar segera menikah. Bahkan disebut-sebut, Sarah Menzel akan mengikuti keyakinan Azriel tanpa adanya paksaan.

Dekat dengan keluarga sang kekasih, Sarah Menzel sering terlihat turut serta dalam rentetan acara Aurel Hermansyah dari menikah hingga acara mitoni 7 bulanan anak kedua Aurel beberapa waktu lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sarah Menzel dan Azriel di rentetan acara Aurel Hermansyah dari menikah hingga acara mitoni, Rabu (13/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Romantis di acara lamaran Aurel Maret 2021 lalu, pasangan ini sudah didoakan netizen segara nikah sejak saat itu.

3 dari 7 halaman

2. Sudah seperti menjadi bagian dari keluarga, Sarah Menzel tampil serasi dengan Azriel dan keluarganya saat acara akad nikah Aurel April 2021.

4 dari 7 halaman

3. Dekat dengan Ashanty dan Kris Dayanti, ini adalah potret Sarah Menzel di acara 7 bulanan kehamilan pertama Aurel Hermansyah.

5 dari 7 halaman

4. Hadir di semua acara keluarga Azriel, Sarah pun tak kelewatan hadiri acara tedak siten Ameena pada September 2022.

6 dari 7 halaman

5. Turut hadir ke acara pengajian dan gender reveal anak kedua Aurel, wanita asal Bali ini tampil pakai kerudung.

7 dari 7 halaman

6. Makin lengket dan disebut oleh Ashanty akan segera nikah, Sarah Menzel hadiri acara mitoni Aurel kompak bersama keluarga sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.