Sukses

8 Potret Rumah Taufik Hidayat yang Jarang Tersorot, Penuh dengan Medali Juara

Rumah Taufik Hidayat tampak begitu asri dengan berbagai tanaman.

Liputan6.com, Jakarta Taufik Hidayat dikenal luas publik sebagai seorang atlet bulu tangkis. Bahkan, kariernya di dunia bulu tangkis tak perlu diragukan lagi.

Terlebih, prestasi yang ditorehkan oleh Taufik Hidayat di kancah internasional terbilang mumpuni. Dirinya pun berhasil meraih gelar Kejuaraan Dunia BWF pemain tunggal putra pertama. Selain itu, ia juga berhasil memenangkan Olimpiade hingga berbagai kejuaraan lainnya secara berturut-turut.

Karier Taufik Hidayat tak berhenti disitu saja, suami dari Ami Gumelar ini diketahui membangun sebuah sport center untuk mencari talenta-talenta muda berbakat terutama di bidang bulu tangkis. Tak hanya itu saja, ia kini juga diketahui mengajukan diri sebagai calon anggota DPR RI.

Dikenal luas sebagai seorang atlet berbakat, kehidupan pribadi Taufik Hidayat pun jarang tersorot publik. Meski begitu, melalui media sosial dirinya kerap mengunggah momen bersama keluarga. Bahkan, berbagai sudut rumah sang atlet tak lepas dari sorotan publik.

Bahkan, diketahui pula di salah satu sudut rumahnya, pria 42 tahun ini turut memajang berbagai medali yang pernah diraih. Potret rumah Taufik Hidayat pun mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret sudut rumah Taufik Hidayat yang jarang tersorot publik, Kamis (7/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Taufik Hidayat tampak memajang berbagai foto saat ia masih berkarier sebagai atlet bulu tangkis serta potret pernikahannya dengan Ami Gumelar.

3 dari 9 halaman

2. Terdapat pula sebuah ruang santai untuk bermain dengan anak.

4 dari 9 halaman

3. Taufik Hidayat pun selalu menyempatkan waktu bermain dengan anak-anaknya saat berada di rumah.

5 dari 9 halaman

4. Ia juga memiliki ruang rapat tersendiri.

6 dari 9 halaman

5. Berbagai medali yang berhasil diperoleh selama masa kariernya juga tampak tertata rapi di salah satu etalase rumah.

7 dari 9 halaman

6. Kediaman Taufik Hidayat dan Ami Gumelar sendiri tampak memiliki konsep minimalis.

8 dari 9 halaman

7. Ada pula sebuah ruang kelarga yang cukup luas dengan berbagai tanamanan dalam ruangan.

9 dari 9 halaman

8. Halaman rumah Taufik Hidayat dan Ami Gumelar pun tampak begitu asri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.