Sukses

Berawal Jadi Pengagum Rahasia Sejak SMA, Cinta Wanita Ini Terbalas dan Akhirnya Menikah

Pernah insecure karena mengagumi seorang pria yang punya banyak penggemar, wanita tersebut akhirnya menikah dengan pria idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan punya kisah cinta yang berbeda-beda hingga akhirnya melaju hingga ke pelaminan. Ada yang menikah dengan teman kecil, menikah dengan mantan, bahkan ada yang menikah dengan seseorang yang dulu dicintai dalam diam.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat, tak jarang kisah cinta tersebut diunggah di media sosial dan membuat netizen jadi ikut baper. Kini medsos memang menjadi wadah untuk menyimpan cerita masa lalu.

Banyak orang tentunya pernah mengagumi hingga mencintai seseorang dalam diamnya. Tak selamanya berakhir menyedihkan karena cintanya tak berbalas, kisah wanita yang belum lama melintasi linimasa FYP TikTok menikah dengan pria yang dikaguminya semasa sekolah.

Pemilik akun @fayeenrifa bagikan cerita perjalanan cintanya hingga menikah dengan pria yang dulu dikaguminya. Berawal dari menjadi pengagum rahasia, cintanya yang berakhir bahagia bikin netizen terbawa perasaan.

Kisah wanita akhirnya menikah dengan pria idamannya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @fayeenrifa pada Selasa (29/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Jadi Pengagum Rahasia, Ujungnya Menikah

Dalam unggahan ini, pemilik akun yang bernama Fayin ini bagikan cerita perjalanan cintanya dengan detail mulai dari menjadi pengagum rahasia saat SMA tahun 2014, hingga cinta berbalas dan akhirnya menikah di tahun 2023.

Pernah merasa insecure dan dijauhi teman-teman, namun Fayin ungkap jika suami yang dulu dikaguminya ini tak pernah menjauhinya. Bahkan tak disangka ada momen keduanya seperti double date tahun 2015 karena bermula dari diajak teman untuk menemaninya berkencan.

Usai lulus SMA tahun 2017, keduanya kuliah di beda kota. Saling percaya dan mendukung satu sama lainnya, Fayin dan Fatih sempat menjalani LDR atau hubungan jarak jauh saat kuliah selama 3 tahun. Fayin berkuliah di Surabaya, sementara Fatih kuliah di Solo.

Tahun 2021 Fayin lulus kuliah dan lanjut berbisnis tanaman. Satu tahun berselang, tepatnya tahun 2022 sang kekasih lulus kuliah. Keduanya pun kompak untuk berbisnis tanaman dan menabung untuk menikah.

Pernah punya target menikah di umur 23 tahun, Fayin akhirnya mencapai target tersebut dan menikah pada tahun 2023. Dekat dengan Fatih hingga akhirnya menikah, Fayin akui bahwa banyak perubahan dalam dirinya, salah satunya mulai mencintai dirinya sendiri.

3 dari 5 halaman

Cintanya Berbalas

Menjadi pengagum rahasia dan mencintai dalam diam sejak 2014, namun cinta Fayin tak lama kemudian berbalas. Fatih rupanya juga mengagumi Fayin sejak 2015 dan pernah menuliskan caption di Instagram yang ditujukan kepada Fayin.

Uniknya, meski Fatih sudah ungkap soal perasaannya, namun Fayin belum mengungkap soal perasaan yang juga ia rasakan. Kisah cinta anak SMA yang kerap dikenal dengan cinta main-main atau cinta monyet membuat Fayin tak langsung membalas ungkapan itu.

“Sengaja ga pernah aku jawab, karena aku pengen liat perjuangannya, keseriusannya,” tulis Fayin dalam foto yang diunggahnya di TikTok.

4 dari 5 halaman

Dikejar Balik

Kisah cintanya unik, berawal dari mengagumi, Fayin kemudian dikejar balik oleh pria yang dulu dicintainya dalam diam. Fatih tetap berjuang dan mendekati meski Fayin belum membalas ungkapan cintanya.

“Perasaannya belum terbalas, tapi dia berjuang, dan selalu ada buat aku. Buktiin ke aku, kalo aku wanita satu satunya yang sedang dia perjuangkan,” tulis Fayin.

Dalam keterangan unggahan lainnya, pemilik akun @fayeenrifa ungkap bahwa suaminya selalu menjaga hati dan menunjukkan kesetiannya selama SMA hingga lulus. Selama LDR, Fayin ungkap bahwa ia dan Fatih sama-sama berkomitmen.

Kisah cintanya berakhir bahagia, tak sedikit netizen yang bubuhkan komentar dan ungkap merasa iri dengan pasangan tersebut. Doa dan dukungan pun mengalir untuk pasangan yang viral di TikTok ini.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Pemilik akun TikTok @fayeenrifa beberapa kali unggah soal kisah cintanya dengan sang suami yang dulu dikaguminya ini. Foto hingga tangkapan layar kenangan masa lalunya ditonton lebih dari 5 juta kali.

Ada sekitar 10 ribu komentar yang dibubuhkan warganet di kolom komentar unggah cerita perjalanan cintanya yang diunggah pada Juli 2023 ini. Video tersebut mendapatkan 300 ribu likes dan dibagikan lebih dari 5 ribu kali.

“MasyaAllah, indah sekali kisah percintaan kalian yg Allah beri kak🥺,” tulis netizen yang takjub dengan kisah cinta Fayin.

“cowonya aj dari matanya udh keliatan tulus bngt dan waktu nikah sama mbak nya smpek nangis, semoga selalu diberi kebahagiaan dimanapun itu ya ka🥰💗,” tambah netizen lainnya.

“MaaSyaa Allah turut bahagia kak, semoga kelak Allah pertemukan aku dg hambanya yg bisa menjadi imam yang baik ☺,” timpal netizen yang akui ikut bahagia.

“sejauh inii dari kisah yg ada di tiktok keknya ini yang paling wawaww deh. bahagia selalu yah kalian ber2🥺😇,” imbuh netizen lainnya.

“ya allah mbak aku nangis bacanya🥺 langgeng ya buat kalian berdua,” komentar netizen sekaligus mendoakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.