Sukses

Selain Pratama Arhan, 6 Pemain Timnas Sepak Bola Ini Kepincut Seleb Indonesia

Sejumlah pemain timnas sepak bola ini berhasil taklukkan hati selebriti Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola Indonesia, Pratama Arhan resmi menikahi Azizah Salsha, putri anggota DPR RI Andre Rosiade. Pernikahan tersebut cukup mengejutkan publik, lantaran sebelumnya tidak pernah terdengar kabar hubungan asmara antara keduanya. Bahkan, tak sedikit yang berpendapat jika keduanya dijodohkan.

Tampak dari foto-foto yang beredar di media sosial, Arhan dan Azizah masih malu-malu jika harus berpose mesra. Setelah menjadi penganti baru, apa pun momen yang terjadi antara keduanya langsung menjadi buah bibir dan bikin baper warganet. Seperti diketahui, pasangan seleb dan atlet itu melangsungkan akad nikah di Jepang.

Dari kisah cinta mereka yang berakhir di pelaminan, membuktikan kalau jodoh memang tidak bisa ditebak. Di antara para pesepak bola, terutama pemain timnas, beberapa dari mereka kepincut dengan seleb Indonesia. Hingga saat ini, cukup banyak artis yang menikah dengan pemain sepak bola.

Selain Pratama Arhan, berikut ini 6 pemain timnas sepak bola yang juga kepincut dengan seleb Indonesia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irfan Bachdim jatuh cinta dengan Jennifer Kurniawan dan menikahinya pada 2011 lalu, saat masih menjadi pemain Timnas Indonesia U-23.

3 dari 7 halaman

2. Syamsir Alam yang pernah membela Timnas Indonesia U-19, menikah dengan finalis Miss Universe 2017 Bunga Jelitha. Kini, pasangan tersebut sudah dikaruniai dua orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Bercerai dengan Pasha Ungu, Okie Agustina berhasil ditaklukkan hatinya oleh mantan bek timnas Gunawan Dwi Cahyo. Pernikahan digelar pada tahun 2012 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Ryuji Utomo menikahi presenter cantik Shabrina Ayu pada 2019 lalu. Kini, pasangan tersebut telah memiliki seorang putri.

6 dari 7 halaman

5. Kimmy Jayanti menikah dengan pemain naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokolo. Pria yang kini merumput di Arema FC itu pernah membela Timnas senior Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Adik Jennifer Bachdim yang juga pesepakbola, Kim Kurniawan menikahi selebgram Elisabeth Novia. Pasangan ini baru saja dianugerahi anak kedua pada Juli 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.