Sukses

Sensasi Piknik Pakai Meja Gantung di Atas Air Terjun Ini Dibanderol Rp 6,8 Juta, Tertarik Coba?

Sensasi yang ditawarkan menarik perhatian netizen di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Piknik saat akhir pekan tentu menjadi kesempatan bagi banyak orang untuk melepaskan penat. Terlebih, kini semakin banyak pula tempat rekreasi alam yang menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk piknik bersama keluarga.

Piknik di kebun raya, pegunungan, hutan kota ataupun daerah wisata air terjun menjadi hal yang biasa dilakukan. Namun, ada pula lokasi piknik yang kerap menawarkan sensasi unik bahkan ekstrem untuk dijajal oleh pengunjung.

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Minggu (27/8/2023), sebuah perusahaan petualangan asal Brasil menawarkan piknik yang tak biasa bagi masyarakat. Piknik yang ditawarkan sendiri ditujukan bagi masyarakat yang senang merasakan sensasi cukup ekstrem bahkan tak takut dengan ketinggian.

Pasalnya, piknik yang ditawarkan ialah piknik dengan meja yang digantung di atas air terjun Cascata da Sepultura. Air terjun tersebut diketahui berada di negara bagian Rio Grande do Sul. Tentu saja, wahana tersebut langsung menjadi sorotan banyak netizen di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikenakan Tarif Rp 6,8 juta

Piknik dengan meja yang digantung di atas air terjun sendiri beberapa waktu menjadi sorotan di media sosial. Dalam video yang diunggah, terlihat Christianna Hurt dan pacar rappernya 'OnPointLikeOp' tampak santai menikmati waktu saat duduk di meja taman yang digantung di atas air terjun. Bahkan, keduanya juga menikmati makanan ringan serta segelas anggur merah di atas meja piknik di atas air terjun Cascata da Sepultura.

Pengalaman yang terbilang menegangan ini sendiri diketahui dapat dinikmati selama 15 menit saja. Bahkan, untuk menjajalnya, kamu juga harus merogoh kocek sebesar $450 atau sekitar Rp 6,8 juta.

“Total pengalamannya hanya sekitar 15 menit… pengalamannya lebih tentang pemandangan, bukan makanannya,” kata Christianna seperti yang dikutip Liputan6.com dari Oddity Central, Minggu (27/8/2023).

3 dari 3 halaman

Ada fasilitas foto dan video dengan drone

Pengalaman piknik di atas meja yang tergantung di atas air terjun sendiri meninggalkan sebuah sensasi tersendiri. Sebelum merasakannya, para pengunjung pun harus melakukan perjalanan dengan kendaraan selama satu jam dari kota Caxias do Sul. Tak hanya itu saja, para pengunjung juga diharuskan menyusuri sungai untuk mencapai pada platform zip line yang dibangun di tepi air terjun.

Pengunjung pun akan diikat dengan tali pengaman yang juga terhubung dengan meja piknik. Tali-tali tersebut telah diikat dengan tali pengaman yang kemudian akan digulirkan hingga posisi meja tepat berada di atas air terjun. Selama waktu 15 menit di atas air terjun, pengunjung pun mendapati fasilitas untuk mendapatkan foto serta video drone dari pengelola.

Meski terbilang ekstrem, namun tak sedikit netizen yang merasa penasaran akan sensasi piknik tak biasa tersebut. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.