Sukses

6 Potret Arhan dan Azizah Salsha Jalan Bareng Keluarga di Jepang Sebelum Nikah

Momen manis Pratama Arhan gendong Azizah Salsha di Jepang sebelum menikah viral di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Setelah disebut tak bahagia karena isu dijodohkan, momen kebersamaan Arhan dan Azizah Salsha sebelum menikah pun mulai bermunculan.

Beberapa hari sebelum akad nikah digelar, pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini sudah memboyong keluarganya ke Jepang. Dua keluarga ini pun sempat liburan bareng menikmati keindahan negeri Sakura.

Sama sekali tak terekspos potret kebersamaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha saat di Jepang bareng keluarga baru terlihat setelah keduanya resmi menikah. Tak sedikit netizen yang baper melihat kebersamaan pasangan muda ini.

Salah satu video yang belum lama ini beredar adalah video Pratama Arhan gendong Azizah Salsha saat jalan-jalan di Jepang. Melihat dari momen manis ini, keduanya tampak bahagia dan seakan menepis rumor dijodohkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Pratama Arhan dan mesra Azizah Salsha liburan bareng keluarga di Jepang sebelum menikah, Jumat (25/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum acara pernikahan, Pratama Arhan dan Azizah Salsha bareng keluarga sempat jalan-jalan bareng di Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak terekspos, dalam momen tersebut, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini tentunya sering bersama.

4 dari 7 halaman

3. Disebut dijodohkan dan dituding tak bahagia, namun potret manis Arhan dan Azizah sebelum menikah ini menujukkan bahwa keduanya bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Viral di media sosial, momen Arhan gendong Azizah Salsha saat jalan-jalan di Jepang ini bikin netizen jadi baper.

6 dari 7 halaman

5. Setelah sah jadi suami istri, momen manis kebersamaan pasangan ini memang ramai beredar dan diunggah di akun fanbase.

7 dari 7 halaman

6. Potret Azizah pakai airpods punya Arhan dan momen Azizah di dalam mobil bersama temannya dan seseorang yang diduga Arhan karena ada bayangan ini juga tak lepas dari perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.