Sukses

7 Potret Sudut Rumah Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang, Minimalis

Arhan dan Azizah tinggal serumah di Jepang dengan gaya minimalis

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pesepakbola Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Azizah Salsha masih hangat diperbincangkan. Keduanya menggelar pernikahan di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu. Terungkap pula, Pratama Arhan tengah menjadi salah satu tim dari klub sepakbola Jepang.

Bahkan di sela pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang disebut netizen hasil perjodohan, bek kiri Timnas Indonesia itu masih rutin berlatih demi berlaga bareng Tokyo Verdy. Sudah lama tinggal di Jepang, potret sudut rumah Pratama Arhan yang kini ditinggali bersama Azizah Salsha terungkap oleh sang mertua.

Lewat laman Instastory, ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade membagikan sebuah video yang menampakkan interior rumah Pratama Arhan di Jepang. Andre memberikan keterangan sedang berada di dalam rumah pengantin baru yakni putrinya dan Pratama Arhan. Meski terlihat mewah, namun rumah Pratama Arhan mengusung konsep minimalis.

Terlihat berbagai perabot rumah lengkap dengan dapur minimalis tempat tinggal atlet asal Blora itu memasak. Kini Pratama Arhan punya pendamping hidup untuk tinggal di negeri orang. Berikut Liputan6.com merangkum potret sudut rumah Pratama Arhan yang mewah tapi minimalis melansir dari Instagram @andre_rosiade, Jumat (25/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Pratama Arhan di rumahnya yang berada di Chōfu Prefektur Tōkyō, Jepang.

3 dari 8 halaman

2. Mertua Pratama Arhan tampak antusias dengan tempat tinggal sang pesepak bola tersebut selama di Jepang.

4 dari 8 halaman

3. Ia membagikan sudut rumah yang terlihat tak seluas rumah Azizah Salsha, namun konsep minimalis ini sering dipakai rumah mewah di Jepang.

5 dari 8 halaman

4. Selain dapur mewah, ada juga sudut lain ruangan utama rumah Pratama Arhan yang lebih mirip apartemen di Jepang ini.

6 dari 8 halaman

5. Sebut saja sofa yang minimalis tepat di depannya sebuah televisi berukuran besar tempat melepas penat Pratama Arhan usai latihan.

7 dari 8 halaman

6. Lokasi inilah nantinya jadi tempat Pratama Arhan dan Azizah Salsha tinggal selama di Jepang.

8 dari 8 halaman

7. Meski terkesan sempit, namun dekorasi mewah nan estetik membuat Pratama Arhan dan Azizah Salsha betah di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.