Sukses

6 Artis Ini Pernah Dapat Buket Bunga dari Pengantin, Fuji Didoakan Menyusul

Dapat buket bunga, deretan artis ini didoakan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Usai acara inti pernikahan selesai, biasanya akan ditutup dengan acara melempar buket bunga. Pengantin akan melemparkan buket bunga kepada tamu undangan dan sahabatnya yang belum menikah.

Mendapatkan buket bunga dari pengantin dipercaya akan segera menikah, tak heran jika banyak orang yang turut serta merebut buket bunga ketika hadir ke acara pernikahan sahabat, begitu juga dengan artis Tanah Air.

Momen tersebut merupakan salah satu momen yang dinantikan. Selain mendapatkan buket bunga dari lemparan pengantin, tak jarang juga pengantin memberikan buket bunga langsung kepada sahabatnya yang diharapkan segera menyusul.

Hadiri acara pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Jepang pada 20 Agustus 2023 lalu, Fuji mendapatkan lemparan buket bunga dari Arhan dan Azizah. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu didoakan segera ikuti jejak Azizah Salsha ke pelaminan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang pernah dapat lemparan buket bunga dari pengantin, Rabu (23/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya pada Agustus 2023 lalu, Prilly Latuconsina dapat buket bunga langsung dari pengantin.

3 dari 7 halaman

2. Saat jadi bridesmaid Jessica Mila, Febby Rastanty yang berhasil menangkap buket bunga yang diemparkan oleh Jessica Mila didoakan segera menyusul.

4 dari 7 halaman

3. Hadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Rizky Billar langsung diberikan buket bunga oleh Dinda Hauw. Setahun kemudian, Billar resmi menikah dengan Lesti Kejora.

5 dari 7 halaman

4. Dapat buket bunga dari Teuku Ryan dan Ria Ricis, Ziva Magnolya pamer wajah sumringah saat foto bareng pengantin.

6 dari 7 halaman

5. Menangkap buket bunga yang dilemparkan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Fuji didoakan segera menemukan pendamping.

7 dari 7 halaman

6. Ketika hadiri pernikahan sahabatnya pada 2022 lalu, Maria Vania juga mendapatkan buket bunga dari pengantin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.