Sukses

6 Potret Terbaru Penampilan Vanesha Prescilla yang Kini Disebut Makin Berisi

Penampilan terbaru Vanesha Prescilla disebut berubah karena tampil dengan badan yang lebih berisi.

Liputan6.com, Jakarta Vanesha Prescilla sukses meraih popularitas berkat perannya sebagai Milea dalam trilogi film Dilan 1990. Karakter tersebut kini begitu melekat pada adik artis Sissy Prescillia itu. Tak heran kalau setiap unggahannya di media sosial selalu mencuri perhatian warganet.

Terbaru, Vanesha membagikan aktivitas hariannya yang sedang olahraga yoga. Penampilannya di momen tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Pasalnya, tidak sedikit yang menyebut penampilanya kini mengalami perubahan. Perubahan itu terlihat dari badannya yang lebih berisi dari sebelumnya.

Alhasil, unggahan aktris berusia 23 tahun itu dibanjiri komentar netizen yang terkejut dengan penampilan terbaru Vanesha. Bahkan, ada yang menyebut kalau sang artis bukan Milea yang mereka kenal. Namun, di sisi lain, ada pula netizen yang memberikan pujian karena terlihat semakin bugar.

Netizen juga mendoakan Vanesha agar selalu sehat. Berikut ini 6 potret terbaru penampilan Vanesha Prescilla yang kini disebut makin berisi, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (22/8/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Datang ke sebuah acara brand mewah, penampilan terbaru Vanesha Prescilla mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan terbarunya disebut banyak berubah. Pasalnya, kini pemeran Milea itu terlihat semakin berisi.

4 dari 7 halaman

3. Memperlihatkan aktivitas di rumah dengan berolahraga yoga, netizen justru menyoroti bentuk tubuhnya yang menunjukkan perubahan.

5 dari 7 halaman

4. Vanesha mengenakan pakaian olahraga dengan atasan hijau tosca dipadu dengan celana krem. Pakaian yang ketat membuat lekuk tubuhnya terlihat lebih jelas.

6 dari 7 halaman

5. Lekat dengan peran Milea dan badan yang body goals, tak sedikit netizen yang dibikin kaget melihat perubahan penampilan Vanesha.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, ada pula yang memujinya karena terlihat semakin bugar dan mendoakannya agar selalu sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.