Sukses

7 Potret Shella Saukia Crazy Rich Aceh Rayakan Ultah Bareng Artis, Banjir Saweran

Wanita berhijab itu kini dikenal sebagai pengusaha busana yang tajir.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena crazy rich sempat jadi sorotan di tanah air. Deretan pengusaha memamerkan harta kekayaannya yang bikin netizen penasaran. Meski bukan berasal dari kalangan artis, sosok konglomerat bernama Shella Saukia yang dijuluki crazy rich Aceh dikenal dekat dengan para artis. Hal itu terlihat pada momen ulang tahun Shella Saukia baru-baru ini.

Lewat laman Instagram pribadinya, Shella Saukia menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-32. Wanita yang sempat viral hanya tinggal di rumah bantuan pasca tsunami Aceh 2006 itu kini berubah drastis. Kekayaan Shella Saukia bahkan bisa mewujudkan rumah megah dengan deretan mobil mewah. Wanita berhijab itu kini dikenal sebagai pengusaha busana yang tajir. 

Momen ulang tahun Shella Saukia crazy rich Aceh ini turut mengundang deretan artis. Lesti Kejora, IIs Dahlia, Ivan Gunawan, Inara Rusli, hingga Caren Delano turut meramaikan ulang tahun sosok terkaya di Banda Aceh itu. 

Perjuangannya menjadi pebisnis dari nol hingga kini sukses kerap mencuri perhatian. Pasalnya, Shella Saukia tak gampang puas, usai sukses jadi pebisnis, wanita kelahiran 4 Agustus 1991 itu kini terjun ke dunia politik. Berikut Liputan6.com merangkum potret Shella Saukia crazy rich Aceh melansir dari Instagram @shellasaukiaofficial, Jumat (18/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen keseruan Iis Dahlia dan Lesty Kejora banjir saweran di pesta ulang tahun Shella Saukia.

3 dari 8 halaman

2. Sebaliknya, Shella Saukia bahkan dihadiahi sebuah mobil dari sahabat pengusahanya.

4 dari 8 halaman

3. Tak heran jika ajang perayaan ultah crazy rich ini dipenuhi para pengusaha dan artis yang bergelimang harta.

5 dari 8 halaman

4. Lihat saja dekorasi mewah dan gemerlap perayaan ultah Shella Saukia, dulu ia dikenal hanya tinggal di sepetak rumah sederhana.

6 dari 8 halaman

5. Kini ibu tiga anak itu punya rumah mewah bak istana, Shella Saukia juga sering memperlihatkan mobil mewahnya.

7 dari 8 halaman

6. Detail rumah mewah Shella Saukia sering diunggah di media sosial, mewah luar dalam.

8 dari 8 halaman

7. Punya teman dan kerabat kerja artis, Shella Saukia kini makin dikenal jagat maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.