Sukses

8 Potret Rumah Marshel Widianto Senilai Rp1,3 Miliar, Bikin Andre Taulany Kagum

Rumah Marshel Widianto ini bergaya minimalis dan terdiri dari dua lantai.

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto membuktikan kesuksesannya dengan memiliki rumah baru yang disebut bernilai Rp1,3 miliar. Dulu sempat mengalami perekonomian sulit, kini Marshel berhasil membeli sebuah rumah di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Rumah yang terdiri dari dua lantai ini tampak cukup mewah.

Disambangi oleh Andre Taulany, finalis Stand Up Comedy Academy Musim 3 itu menunjukkan setiap sudut ruangan di rumahnya. Marshel menjelaskan kalau huniannya ini awalnya terdiri dari dua rumah yang dijadikan satu olehnya. Perjuangan membeli rumah ini pun tidak mudah.

Suami Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 itu mengungkapkan jika ia pernah meminjam uang kepada 4 orang temannya untuk bisa membeli rumah tersebut. Total Rp1 miliar yang Marshel pinjam sudah bisa ia kembalikan dalam waktu empat bulan. Semua tak lain karena kesuksesannya sebagai komedian, presenter dan aktor. 

Kerja kerasnya di dunia hiburan membuahkan hasil, hingga akhirnya bisa merenovasi rumahnya. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari kanal Youtube Andre Taulany, berikut ini 8 potret sudut rumah Marshel Widianto, Rabu (16/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Rumah Marshel Widianto yang bergaya minimalis ini terdiri dari dua lantai, terletak di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

3 dari 9 halaman

2. Uniknya, di ruang tamu terdapat sebuah mesin cuci yang bertengger di sebelah sofa.

4 dari 9 halaman

3. Masuk ke ruang tengah terdapat tv besar dan meja makan, sekaligus dijadikan sebagai ruang kumpul keluarga.

5 dari 9 halaman

4. Di bagian dinding sepanjang tangga menuju lantai 2, terdapat foto-foto yang dipajang rapi berurutan.

6 dari 9 halaman

5. Marshel mengungkapkan jika ia salah membeli kasur. Ukurannya yang terlalu besar, membuat kamarnya terlihat penuh dan kurang jarak.

7 dari 9 halaman

6. Menuju lantai dua, terdapat ruang edit dan membuat materi stand up. Suasana outdoor mempermudah dalam mencari inspirasi.

8 dari 9 halaman

7. Marshel juga menunjukkan studionya yang sebentar lagi akan dipakai untuk syuting podcast di kanal YouTube-nya.

9 dari 9 halaman

8. Lantai dua rumahnya ini memang dikhususkan untuk lebih ke pekerjaan dan melakukan hobinya, seperti main game.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.