Sukses

Hamil Lagi Usai Lima Bulan Melahirkan, Ini 6 Potret Mesra Cesen dan Marshel Widianto

Belum lama anak pertama lahir, Marshel Widianto umumkan Cesen eks JKT48 kini sedang hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melahirkan anak pertama pada Maret 2023, Cesen istri Marshel Widianto kini sedang hamil anak kedua. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh sang komika melalui akun media sosialnya. Dalam keterangan unggahan, Marshel menyebut anak sulungnya akan memiliki seorang adik.

Terlihat dalam foto, Marshel dan Yansen Indiani alias Cesen sedang mengapit anak mereka, Archie, sambil berbaring telungkup. komika 27 tahun itu menunjukkan sebuah alat uji kehamilan dengan dua garis biru. Sang istri yang merupakan eks JKT48 itu juga sama-sama memamerkan test pack dua garis biru.

Pasangan yang menikah pada 11 Februari 2022 itu juga tersenyum penuh kebahagiaan. Marshel juga banjir ucapan selamat dari para rekan artis dan juga warganet. Setelah pernikahannya diungkap ke publik, bintang film 'Sosok Ketiga' itu selalu mesra dengan istri. Ia juga berusaha menjadi sosok ayah terbaik untuk buah hatinya.

Umumkan kehamilan kedua tidak lama setelah anak pertama lahir, berikut ini beberapa potret Marshel Widianto dan Cesen yang selalu mesra, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Sabtu (12/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marshel Widianto mengumumkan sang istri Cesen kini sedang hamil anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Kabar bahagia itu membuat rekan artis dan warganet turut mengucap selamat, pasalnya anak pertama Marshel lahir pada Maret 2023.

4 dari 7 halaman

3. Lima bulan usai melahirkan anak pertama, Cesen hamil lagi anak kedua.

5 dari 7 halaman

4. Setelah pernikahannya diungkap ke publik, Marshel memang selalu mesra dengan sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Komika 27 tahun ini juga selalu menjadi sosok ayah yang baik untuk buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Tak jarang, pasangan yang mengucap janji suci pada 11 Februari 2022 ini juga membuat konten rumah tangga yang kocak dan menghibur follower-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.