Sukses

6 Desain Masker Ini di Luar Nalar, Cara Lucu Hadapi Polusi Udara

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti menampilkan konten absurd tentang desain masker yang di luar nalar. Masker di luar nalar karena desain customnya sungguh nyeleneh dan enggak habis pikir.

Masker yang unik ini bisa dipakai untuk menghadapi polusi udara. Seperti diketahui, kini di Jakarta dan beberapa wilayah Indonesia lainnya sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja terkait polusi udara. Salah satu cara menghadapi polusi udara yakni dengan kembali memakai masker.

Mulai dari masker dengan desain orang ingusan hingga desain orang dengan gigi berlubang bagian tengah, menjadi bukti desain masker di luar nalar ini kocak. Desain yang lucu ini bikin warganet tertawa ngakak dengan kelucuan visual yang ditampilkan pada masker.

Penasaran kan melihat desain masker yang di luar nalar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, desain masker yang di luar nalar, Selasa (15/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, malah masker dibuat ingusan. Duh!

3 dari 7 halaman

2. Masker yang malah mengubah orang jadi titan.

4 dari 7 halaman

3. Masker ketawa lebar ini malah bikin tepuk jidat.

5 dari 7 halaman

4. Astaga naga, masker si ibu yang di luar nalar.

6 dari 7 halaman

5. Duh, ada-ada saja ini bapak.

7 dari 7 halaman

6. Hidup lagi capek-capeknya terus lihat masker kayak begini. Ampun deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.