Sukses

Viral Momen Munculnya Tiga Buaya dari Dalam Tanah Ini Bikin Geger Warga

Kemunculan tiga buaya dewasa dari dalam tanah ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tengah dihebohkan dengan adanya penemuan tiga ekor buaya dari dalam tanah. Buaya sendiri umumnya biasa ditemukan di sekitar sungai. Tentu saja adanya buaya di dalam tanah ini langusng menjadi sorotan banyak netizen.

Video terkait pengamanan tiga buaya yang ditemukan di bawah cor-coran semen di sekitar rumah warga ini pun langsung menjadi perhatian banyak warga. Diduga di bawah semen tersebut terdapat aliran yang terhubung ke sungai.

Video yang diunggah oleh akun @terang_media ini pun membuat banyak menarik perhatian netizen. Terlebih, buaya yang ditemukan memiliki ukuran sekitar 1,5 meter hingga 2 meter.

Dilansir Liputan6.com dari akun Instagram @terang_media, Kamis (10/8/2023), para warga yang turut menyaksikan mengamanan buaya tersebut bahkan terdengar berteriak heboh dan panik. Seekor buaya dewasa tampak diamankan oleh beberapa petugas dan warga. Namun, rupanya saat mengamankan satu buaya, terdapat buaya lain yang muncul dari dalam tanah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muncul tiga buaya yang bikin panik

Dalam video yang diunggah oleh akun @terang_media, tampak seorang petugas yang memakai baju oren tengah menenangkan dan berusaha menangkan seekor buaya. Dibantu oleh warga setempat, petugas tersebut terlihat cukup kewalahan saat mengendalikan seekor buaya.

Bahkan, saat buaya yang berhasil diamankan tengah berkelit, tiba-tiba muncul buaya lainnya yang memiliki ukuran sekitar 1,5 meter. Buaya tersebut muncul dari dalam cor-an semen yang tampak bak jalanan di sebuah gang. Kemunculan buaya lainnya yang secara tiba-tiba juga mengejutkan warga sekitar.

"Viral video detik-detik penangkapan tiga ekor buaya yang muncul dari dalam tanah.‼️" tulis akun @terang_media.

Tak hanya itu saja, jika diamati lebih teliti, diantara puing-puing semen yang telah hancur terdapat seekor buaya lainnya yang tengah terdiam. Meski tak terlihat bagian kepala, namun bagian badan dari buaya tersebut tampak begitu jelas.

3 dari 3 halaman

Netizen ikut panik

Video mengenai kemunculan tiga buaya di dalam tanah ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang ikut khawatir dan panik saat melihatnya. Meski begitu, netizen juga dibuat heran oleh warga yang tampak tenang bahkan tertawa saat melihat buaya mendekat.

"Keren mbaknya ketawa. Bahkan laki laki aja bisa jerit jerit kalo di situasi seperti itu," tulis akun @azkancut.

"cuma disini, hewan buas diketawain," ujar akun @ari.dwi.11

"Lah, apakah ini yang namanya buaya darat?," tulis @thenameisrobb.

"Mba bisa-bisanya masih sempet ngetawain gitu," ujar akun @disiniaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.