Sukses

Selain Lucinta Luna, Pertunangan 12 Selebriti Ini Mewah Banget Bak Pesta Pernikahan

Lucinta Luna gelar pertunangan mewah dengan kekasih bulenya di hotel berbintang di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar sebuah pernikahan sesuai dengan impian tentu menjadi keinginan banyak orang. Namun, umumnya sebelum pernikahan terlaksana, setiap pasangan akan menggelar acara pertunangan.

Pertunangan pun digelar sebagai simbol pengikat sebelum pasangan kekasih resmi melaksanakan sebuah pernikahan. Biasanya, acara pertunangan akan digelar beberapa bulan sebelum pernikahan berlangsung.

Tentu saja acara pertunangan sendiri bisa dibuat secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga inti saja. Namun, beberapa orang, termasuk deretan selebriti ini memilih untuk menggelar acara pertunangan dengan begitu mewah bak pesta pernikahan.

Terbaru, Lucinta Luna menjadi sorotan publik usai menggelar petunangan dengan kekasih bulenya, Alan di sebuah hotel mewah yang ada di Bali. Pertunangan Lucinta Luna dan kekasih bulenya ini pun terlihat begitu mewah bak acara pernikahan. Terlebih, Lucinta Luna tampil dalam balutan gaun berwarna putih, sedangkan kekasihnya menggunakan setelan jas.

Tak hanya Lucinta Luna saja, beberapa selebriti ini juga diketahui menggelar acara pertunangan secara mewah bak pesta pernikahan. Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang gelar pertunangan secara mewah, Minggu (30/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Acara pertunangan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang digelar outdoor dengan tema rustic sempat menjadi sorotan publik karena begitu mewah.

3 dari 13 halaman

2. Pertunangan Adly Fairuz dengan Angbeen juga sempat menjadi sorotan karena menggelar acara berkonsep India yang begitu meriah.

4 dari 13 halaman

3. Momen pertunangan Baim Wong dengan Paula Verhoeven yang digelar di Semarang ini pun tampak bak resepsi pernikahan.

5 dari 13 halaman

4. Menggunakan konsep semi outdoor, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menggelar pertunangan dengan mewah dan dihadiri seluruh keluarga.

6 dari 13 halaman

5. Penuh dengan bunga dan digelar tertutup, pertunangan Syahrini dan Reino Barach terlihat begitu mewah.

7 dari 13 halaman

6. Acara pertunangan Citra Kirana dan Rezky Aditya juga tampak meriah bak sebuah pesta pernikahan meski berlangsung tertutup.

8 dari 13 halaman

7. Pertunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terbilang begitu mewah hingga disiarkan di stasiun televisi nasional bak sebuah resepsi pernikahan.

9 dari 13 halaman

8. Digelar di Bandung, pertunangan Lesty Kejora dan Rizky Billar juga tampak mewah dan menjadi sorotan netizen.

10 dari 13 halaman

9. Aktris sekaligus konten kreator, Ria Ricis juga menjadi sorotan usai menggelar pertunangan mewah dengan Teuku Ryan pada 2021 lalu di sebuah hotel.

11 dari 13 halaman

10. Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar pertunangan pada Desember 2021 dengan mengusung adat Jawa. Acara tersebut pun menjadi sorotan karena terlihat bak sebuah pernikahan.

12 dari 13 halaman

11. Mike Lewis yang menggelar acara pertunangan dengan Janisa memilih konsep internasional. Acara pertunangan tersebut pun berlangsung secara tertutup juga mewah.

13 dari 13 halaman

12. Acara kejutan lamaran Jessica Mila yang digelar di Bali juga tak luput dari sorotan. Dihadiri keluarga serta sahabat, momen lamaran aktris tersebut terlihat begitu mewah dan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.