Sukses

6 Momen Pertunangan Lucinta Luna dan Kekasih, Digelar di Bali Bak Pernikahan

Lucinta Luna baru saja menggelar pertunangannya dengan sang kekasih bule. Tangis haru sempat mewarnai momen bahagia tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kembali menggegerkan publik. Setelah menjadi sorotan karena melalukan operasi plastik berkali-kali, kini selebgram 34 tahun itu muncul dengan kabar pertunangannya dengan sang kekasih. Momen bahagia tersebut dibagikan lewat media sosial dan langsung mencuri perhatian warganet.

Hubungan asmara Lucinta Luna dengan pria bule bernama Arten Boltian alias Alan memang sudah dipamerkan ke publik sejak beberapa waktu lalu. Pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu selalu mengunggah foto dan video mesranya bareng kekasih. Kini keduanya meresmikan hubungan dengan bertunangan pada Jumat (28/7/2023).

"Hari terindah dalam hidupku. Semoga Alan dan Luna hidup bahagia bersama. Terima kasih semua orang yang datang pada pertunangan kami dan juga yang mendukung dan menyaksikan kami," tulis Alan menggunakan bahasa Inggris di keterangan unggahan Instagram.

Menariknya, momen yang digelar di Bali itu dikemas dengan suasana ala pernikahan. Hal itu terlihat dari gaya busana yang dikenakan Lucinta Luna dan Alan. Lucinta tampak memakai gaun pengantin wanita, sementara Alan dengan setelan tuksedo dengan dasi kupu-kupu.

Dalam momen ini, Lucinta Luna juga tampak menangis haru. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 momen pertunangan Lucinta Luna dan kekasih, Sabtu (29/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lucinta Luna bagikan momen bahagianya dilamar sang kekasih pada Jumat (28/7) di sebuah hotel di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Pada momen tersebut, Lucinta Luna tampil memakai gaun putih layaknya pengantin.

4 dari 7 halaman

3. Digelar secara outdoor, dekorasi acara pertunangan ini juga dibuat ala sebuah resepsi pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Lucinta Luna sempat terharu saat Alan menodongkan cincin pertunangan mereka sambil menurunkan kakinya dan mengucap kata-kata manis.

6 dari 7 halaman

5. Saking bahagianya dilamar kekasih, Lucinta Luna sempat menangis haru di depan sahabatnya.

7 dari 7 halaman

6. Pertunangan yang bernuansa pernikahan ini pun tak lengkap jika tidak menghadirkan para sahabat yang tampil bak bridesmaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.