Sukses

6 Potret Kejutan Ultah Bambang Trihatmodjo ke-70 dari Mayangsari, Penuh Kehangatan

Potret kejutan ultah Bambang Trihatmodjo ke-70 dari Mayangsari dirayakan di rumah saja dengan penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari membagikan momen bahagia keluarga kecilnya. Pelantun tembang 'Tiada Lagi' itu memberikan kejutan ulang tahun kepada sang suami, Bambang Trihatmodjo. Ultah kali ini begitu istimewa karena putra ketiga mantan Presiden Soeharto itu genap berusia 70 tahun pada 23 Juli lalu.

Di hari bertambahnya usia sang suami, Mayangsari menyiapkan perayaan sederhana bersama sang anak. Dalam satu meja besar, wanita 51 tahun itu menyiapkan kue ulang tahun dan tumpeng nasi kuning komplit dengan lauk pauknya. Ia juga menyalakan lilin di atas kue tart besar untuk ditiup oleh sang suami.

Selesai meniup lilin dan potong nasi kuning, Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo tampak memberikan selamat dengan cium dan pelukan hangat. Tidak tampak kehadiran keluarga lain, hanya ada keluarga kecilnya. Pasangan yang menikah pada 2011 itu kompak memakai kemeja pink. Sementara sang anak, memakai baju putih.

Meski sederhana, namun perayaan tersebut penuh dengan kehangatan. Berikut ini 6 potret kejutan ultah Bambang Trihatmodjo ke-70 dari Mayangsari, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @mayangsari_official, Jumat (28/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mayangsari tampak mempersiapkan kejutan berupa kue dan tumpeng untuk ulang tahun sang suami ke-70.

3 dari 7 halaman

2. Momen Bambang Trihatmodjo meniup kue ulang tahun pun berlangsung dengan penuh kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Meski sederhana, meja besar ini tampak penuh dengan tumpeng beserta lauk pauknya. Bambang tampak memotong tumpeng untuk diberikan pada Mayangsari dan anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen bahagia ini, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tampil kompak memakai baju berwarna pink.

6 dari 7 halaman

5. Khirani juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ayah. Ia kemudian memeluk sang ayah yang kini sudah menginjak kepala tujuh.

7 dari 7 halaman

6. Ulang tahun tersebut tampak begitu bermakna meski hanya dirayakan oleh keluarga kecil di rumah saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.