Sukses

6 Potret Gaston Castano yang Pensiun dari Sepak Bola, Kini Punya Hobi Baru

Tidak jauh dari bidang olahraga, kini Gaston Castano terlihat antusias berlatih tinju.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Gaston Castano mantan suami mendiang Julia Perez kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Pria asal Argentina itu kini sudah pensiun dari dunia sepak bola dan memilih untuk tinggal di Bali. Kehidupan rumah tangganya dengan wanita asal Italia bernama Luna Montico berjalan harmonis.

Dari pernikahan tersebut, Gaston dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan. Potret kegiatan sehari-harinya kerap dibagikan lewat Instagram pribadinya. Dari liburan bersama hingga momong dua anaknya. Meski dulu terlihat gahar di lapangan, pria kelahiran 8 Juli 1985 rupanya family man banget saat bersama keluarga.

Selain membagikan potret tentang keluarga, ia juga menunjukkan hobi barunya. Tidak jauh dari bidang olahraga, kini Gaston sedang aktif berlatih tinju. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya, di mana pria 38 tahun itu berlatih tinju dengan seorang pelatih. Keringat yang keluar membuktikan antusiasnya melakukan olahraga tersebut.

Kini punya hobi olahraga baru, berikut ini beberapa potret terbaru Gaston Castano yang sudah pensiun dari dunia sepak bola, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (27/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai dari Julia Perez, Gaston Castano membuka lembaran baru dengan menikahi perempuan asal Italia bernama Luna Montico.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Gaetano Castano dan Salvatore Castano. Berparas bule, dua anaknya kini tumbuh semakin tampan.

4 dari 7 halaman

3. Sudah resmi gantung sepatu, kini Gaston Castano dan keluarga hidup bahagia di Bali. Ia kerap membagikan momen saat momong buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah tidak bermain sepak bola, pria asal Argentina ini sekarang punya hobi baru yang ia tekuni di bidang olahraga.

6 dari 7 halaman

5. Kini, Gaston tengah menekuni hobi tinju. Dalam beberapa unggahan Instagram, ia tampak berlatih tinju didampingi seorang pelatih.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat Gaston begitu aktif dan antusias dengan aktivitas barunya berlatih tinju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.