Sukses

6 Potret Buket Isi Makanan Anti Mainstream Ini Auto Bikin Kenyang, Ada Sate Ayam

Potret buket anti mainstream isi makanan matang ini auto bikin kenyang.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya berisi bunga, namun buket bunga sekarang terdiri dari berbagai macam isi, seperti makanan ringan, uang, hingga yang nyeleneh dan tidak terbayangkan sebelumnya. Seperti yang diunggah oleh sebuah laman Twitter, menampilkan sebuah buket bunga dengan isian nasi pecel beserta peyek.

Seperti seorang mahasiswa yang videonya viral diunggah oleh laman TikTok @irzaandika28. Bukan buket bunga yang didapatnya, tapi teman-temannya membawa buket anti mainstream, yakni berisi nasi pecel di dalamnya. Buket berupa nasi pecel itu dibentuk seperti buket bunga pada umumnya. Di atasnya penuh dengan peyek.

Mahasiswa yang baru saja menyelesaikan sidang skripsi itu juga tampak disuapi oleh temannya. Pemuda berjas hijau itu pun melahap suapan pertama dengan wajah tertawa. Alhasil, banyak warganet yang menanggapinya dengan menyebut kalau buket seperti itu lebih berguna karena bisa langsung dimakan.

Selain buket isi nasi pecel, ada pula beberapa ide unik warganet membuat buket isi makanan matang anti mainstream yang bikin kenyang. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini, Senin (24/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai ujian skripsi, mahasiswa ini mendapat buket anti mainstream berupa nasi pecel lengkap dengan peyek.

3 dari 7 halaman

2. Frozen food kesukaan anak zaman sekarang ini dijadikan buket anti mainstream. Ini bisa langsung digoreng untuk lauk pakai nasi hangat.

4 dari 7 halaman

3. Tinggal ditambah saus bisa langsung dimakan nih, auto kenyang.

5 dari 7 halaman

4. Makanan kesukaan banyak orang nih, sangat bermanfaat kalau dijadikan buket hadiah.

6 dari 7 halaman

5. Buat penyuka manis, bisa nih dicoba untuk membuat buket donat. Tinggal ditusuk dan dirangkai seindah mungkin.

7 dari 7 halaman

6. Dibungkus dengan daun jati, buket makanan matang ini auto bikin lapar dengan isian nasi lengkap dan lauk pauknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.