Sukses

6 Potret Detail Makeup Tengku Anataya dari Prewed Sampai Nikah, Mirip Cindy Fatikasari

Tengku Anataya bak pinang dibelah dua dengan Cindy Fatikasari.

Liputan6.com, Jakarta Tengku Syaira Anataya putri Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah resmi menikah dengan pujaan hatinya bernama Jodi Andejo Koni pada Kamis, 20 Juli 2023 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Diketahui suami Tengku Anataya ini berasal dari Balikpapan.

Melepas masa lajang di usia 23 tahun, pernikahan Tengku Anataya ini curi perhatian dan mengejutkan publik. Pasalnya sebelumnya tak pernah terdengar bahwa wanita yang akrab disapa Chacha ini gandeng kekasih. Momen kebersamaan bareng Jodi Andejo baru diunggah ketika prewedding.

Paras hingga matanya mirip dengan Cindy Fatikasari, Tengku Anataya disebut bak pinang dibelah dua dengan sang ibunda. Penampilan dan detail makeup wanita kelahiran27 Maret 2000 ini bikin pangling dari prewedding hingga akad nikah.

Memiliki darah keturunan Arab, tak heran jika sulung dari tiga bersaudara ini pancarkan pesonanya tersendiri. Sejak ikut jejak sang bunda di industri hiburan, bintang film Cinta Subuh ini tak lepas dari perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail makeup Tengku Anataya dari prewedding sampai akad nikah, Minggu (22/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah detail makeup Tengku Anataya saat prewedding. Pilih tema makeup flawless, Tengku Anataya pancarkan pesonanya. Pakai softlens warna cokelat semakin mempertegas bagian matanya.

3 dari 7 halaman

2. Saat pengajian, anak sulung Cindy Fatikasari ini kenakan kebaya merah muda dan jilbab merah maroon. Makeup yang tidak terlalu tebal sangat cocok dengan tone kulit Tengku Anataya.

4 dari 7 halaman

3. Makin cantik, tak sedikit netizen yang pangling dengan makeup Chacha ketika siraman. Anak perempuan satu-satunya, Chacha disebut sangat mirip dengan ibunda, apalagi bagian matanya.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret penampilan Tengku Anataya saat akad nikah. Lipstik, eyeshadow dan blush on-nya warna pink, tema makeup Chacha ini selaras dengan busana yang dikenakannya.

6 dari 7 halaman

5. Ketika akad kenakan busana warna soft, saat resepsi Tengku Anataya kenakan kebaya warna cokelat agak keemasan. Makeup bagian mata, alis, dan bibirnya pun terlihat lebih bold.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan gaun dengan model ekor panjang, Tengku Syaira bak seorang putri. Veil dan mahkota yang dikenakannya membuatnya semakin menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.