Sukses

Potret Terbaru 6 Pemeran Ketua Geng di Sinetron Populer, Bikin Pangling

Deretan artis yang berperan sebagai ketua geng di sinetron populer kini makin eksis di dunia seni peran.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak artis Indonesia yang namanya melambung lewat perannya di sinetron populer. Bahkan tak sedikit juga yang karakternya sangat melekat meski sinetron yang dibintanginya telah lama tamat.

Salah satu peran yang selalu ada di sinetron genre remaja adalah peran ketua geng. Dalam sinetron era 2000-an hingga 2010-an, cukup banyak sinetron yang menampilkan scene geng motor atau geng cewek-cewek populer di sekolah.

Dalam setiap geng pastinya ada ketua geng, begitu juga dengan beberapa sinetron yang menampilkan scene geng di sekolah. Bikin sinetron jadi lebih seru, scene antar geng biasanya sangat dinantikan penonton.

Belasan tahun berlalu sejak sederet sinetron populer tersebut tayang, para pemainnya tentunya sudah banyak berubah, begitu juga dengan pemeran ketua gengnya. Bahkan ada beberapa diantaranya yang sudah menikah dan dikaruniai anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemeran ketua geng di sinetron populer, Minggu (22/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adzana Bing Slamet berperan sebagai ketua geng Lollypop 'Kamseupay' di sinetron Putih Abu-Abu. 11 tahun berlalu sejak sinetron Putih Abu-Abu tayang, Adzana kini sudah jadi ibu dua anak.

3 dari 7 halaman

2. 10 tahun berlalu, Agatha Pricilla pemeran Princess sekaligus ketua geng The Johits di sinetron Diam-Diam Suka kini masih eksis sebagai aktris dan penyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Natasha Wilona berperan sebagai Reva ketua geng Cabe Penggilingan di sinetron Anak Jalanan. Makin bersinar, sinetron Anak Jalanan merupakan sinetron yang melambungkan nama Wilona.

5 dari 7 halaman

4. Berperan sebagai ketua geng de'Rainbow bernama Chacha di sinetron Kepompong tahun 2008, Aryani Fitriana kini sudah jadi ibu dan mengubah penampilannya dengan berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Stefan William pemeran Boy sekaligus ketua geng Warrior sinetron Anak Jalanan masih aktif wara wiri di layar kaca. Meski sudah berusia 29 tahun dan jadi ayah, Stefan tetap awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Bintangi sinetron Heart Series saat usia 14 tahun, kini Kevin Julio pemeran Bobby 'Geng Bully' Heart Series menginjak usia 29 tahun dan makin tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.