Sukses

Disebut Mirip Pembantu, Ini 8 Pesona Tantri di Atas Panggung yang Karismatik

Banyak fans band Kotak marah ketika mengetahui Posan menyebut Tantri mirip pembantu.

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara Posan Tobing dengan anggota Band kotak lainnya terus mendapat sorotan publik. Perseteruan antara mantan drummer band Kotak dan anggota band lain dipicu oleh permasalahan pembagian royalti. Posan mengklaim bahwa band Kotak tidak membayar royalti atas lagu-lagu yang diciptakan Posan setelah ia hengkang dari band Rock tersebut.

Namun pihak band Kotak, mengatakan bahwa setelah Posan keluar dari band Kotak pada 2011, mereka memutuskan untuk tak lagi membawakan lagu-lagu tersebut. Tampaknya ada hal lain yang melatarbelakangi konflik yang terjadi di antara keduanya sehingga konflik ini berlangsung secara berlarut-larut. Posan bahkan sempat beberapa kali mengirimkan somasi kepada band Kotak.

Beberapa hari belakangan muncul berhembus kabar yang mengatakan bahwa Posan sempat menyebut Tantri, vokalis Band kotak, mirip pembantu. Kabar ini pun menyulut amarah warganet. Pasalnya kalimat hinaan yang ditujukan kepada Tantri tersebut dinilai merendahkan profesi asisten rumah tangga.

Mengetahui tudingan yang mengarah ke padanya, Posan pun langsung meminta maaf. Ia kemudian menjelaskan bahwa yang mengatakan kalimat hinaan tersebut bukanlah dirinya. Dalam sebuah video yang beredar, Posan sedang menjelaskan proses terbentuknya band Kotak dengan formasi yang sekarang. Dalam video tersebut Posan bercerita bahwa orang-orang disekitarnya waktu itu mengatakan bahwa wajah Tantri mirip dengan pembantu.

Sebagai salah satu vokalis band rock perempuan yang cukup jarang di Indonesia, Tantri adalah seorang performer yang karismatik. Banyak fans band Kotak yang marah ketika beredar kabar Posan melontarkan hinaan terhadap penampilan Tantri. Berikut gaya karismatik Tantri saat di atas panggung yang Liputan6.com kumulkan dari berbagai sumber, Jumat (21/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sosok Tantri banyak dikagumi karena energinya yang luar biasa saat diatas panggung

2. Memutuskan berhijab setelah melakukan ibadah umrah di tahun 2020, Tantri tetap menjadi sosok karismatik di atas panggung

3 dari 5 halaman

3. Keputusannya berhijab pun didukung oleh anggota band Kotak yang lain

4. Sebagai salah satu vokalis band rock wanita di Indonesia, Tantri memiliki suara yang powerfull

4 dari 5 halaman

5. Dengan energi yang dimiliki, Tantri selalu menampilkan aksi panggung yang energik untuk menghibur para penggemarnya

6. Kerabat Kotak, sebutan untuk fans band Kotak, menjadi salah satu penyumbang energi besar untuk band ini

5 dari 5 halaman

7. Sempat dikhawatirkan akan vakum setelah menikah dan memiliki anak, sampai saat Tantri masih menjadi vokalis band kotak yang ikonik

8. Selain karismatik, sifatnya yang ramah dan rendah hati membuat Tantri makin dicintai Kerabat Kotak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.