Sukses

7 Potret Dylan Sprouse dan Barbara Palvin Menikah di Hungaria

Setelah berpacaran 5 tahun dan memutuskan untuk bertunangan, Dylan Sprouse dan Barbara Palvin resmi menikah di Hungaria.

Liputan6.com, Jakarta Dylan Sprouse dan Barbara Palvin resmi menikah pada Sabtu (15/7). Sebelum menjalin cinta dan akhirnya menikah, Dylan Sprouse pernah menghubungi model Victoria Secret ini lewat DM Instagram. Meskipun tidak mendapatkan respon secara cepat, namun seiring waktu berlalu keduanya muncul pada Agustus 2018 di New York Fashion Week dengan status sebagai pasangan. 

Dylan Sprouse dan model Barbara Palvin adalah pasangan serasi yang dinantikan segera ke pelaminan setelah mengumumkan pertunangan mereka. Tak berlangsung lama, kini aktor sekaligus model ini akhirnya menikah dengan Barbara Palvin, dan mengadakan pesta pernikahan intim yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Melihat dari unggahan Vogue Weddings dan Barbara Palvin di Instagram, momen pernikahan keduanya terpotret indah dengan sangat romantis. Dylan tampak menggunakan jas serba hitam dengan bunga berwarna putih, berjalan bersama Barbara yang menggunakan gaun berwarna putih. Keduanya bahkan terlihat menari bersama dengan dilihat oleh para tamu undangan terdekat mereka.

Berikut ini potret pernikahan Dylan Sprouse dan Barbara Palvin yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (21/7/2023). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penantian 5 tahun berakhir dengan manis, Aktor sekaligus model Dylan Sprouse resmi menikahi kekasihnya Barbara

3 dari 8 halaman

2. Memegang sebuket bunga di tangan kanannya sembari menggamit lengan sang suami, model cantik ini memperlihatkan senyuman ke arah para tamu undangan

4 dari 8 halaman

3. Pamer senyum manis, Dylan Sprouse dan Barbara Palvin tampil serasi dan romantis

5 dari 8 halaman

4. Dihadiri 115 tamu dari keluarga dan sahabat, pasangan ini jalani pernikahan secara intimate

6 dari 8 halaman

5. Melalui laman instagram pribadi keduanya juga majalah V, pasangan ini dapat banyak ucapan dan doa dari warganet

7 dari 8 halaman

6. Resmi jadi suami dan istri, nampaknya acara di kampung halaman Barbara yaitu Hungaria berjalan lancar

8 dari 8 halaman

7. Meski tampil dengan gaun pengantin simple yang lengkap dengan veil, paras Model cantik ini memesona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.