Sukses

Greenfields Gelar Generasi Extra Bootcamp Competition, Pemenang Raih Golden Ticket Magang di Greenfields & Northstar Group

Menjawab kebutuhan banyak generasi muda dan angkatan kerja baru, Greenfields, produsen susu segar terbesar di Indonesia menghadirkan program Generasi Extra Bootcamp Competition.

Liputan6.com, Jakarta Jumlah angkatan kerja yang terus meningkat membuat persaingan di dunia kerja kian hari semakin ketat dan sengit. Konon, era digital disebut membuat segala hal menjadi mudah, namun mencari kerja sejatinya tidak pernah mudah bila tak didukung pengalaman dan kemampuan yang mumpuni. Salah satu cara untuk mendapatkan pengalaman dan meningkatkan kompetensi adalah dengan mengikuti internsip atau magang.

Menjawab kebutuhan banyak generasi muda dan angkatan kerja baru, Greenfields, the biggest dairy fresh dairy in indonesia menghadirkan program Generasi Extra Bootcamp Competition. Melalui program ini, Greenfields memberikan kesempatan pada para generasi muda, lulusan baru dan para pencari kerja yang tertarik berkarir di bidang bisnis dan marketing untuk menunjukkan kemampuan serta bakatnya dalam bekerja.

Pemenang Generasi Extra Bootcamp Competition akan mendapatkan kesempatan magang di Greenfields & Northstar Group. Untuk diketahui, Greenfields merupakan produsen susu yang mengoperasikan peternakan sapi perah dan pabrik pengolahan susu terintegrasi terbesar di Indonesia.

Sejak tahun 2020, Greenfields menjadi bagian dari Northstar Group, sebuah perusahaan Modal Ventura atau Venture Capital Company yang didedikasikan untuk berinvestasi di perusahaan yang sedang berkembang di Indonesia.

Sebelum terpilih sebagai pemagang di perusahaan Greenfields & Northstar Group, ada beberapa syarat dan ketentuan serta tahapan yang harus dilalui para peserta. Pertama-tama, peserta harus membuat video presentasi diri dan dikirimkan ke email generasiextrabootcamp@vidio.com. Kandidat terbaik akan mendapatkan bimbingan eksklusif dari para mentor dan dewan juri. Dari sini, peserta memiliki kesempatan memperluas jaringan professional, mengembangkan kemampuan dan membuka jalan karier lebih cepat. Serta mendapatkan atensi lebih di masyarakat maupun di dunia kerja.

Bertindak sebagai dewan jurinya antara lain CEO of GOTO & Co-founder of NorthStar Group, Patrick Walujo, Regional Chief Marketing Officer at Greenfields, Fiona Anjani Foebe. Sementara sebagai mentor adalah Fellexandro Ruby. Ia merupakan creativepreneur, penulis, dan content creator. Pria lulusan Macquarie University ini memiliki pengalaman dunia bisnis & marketing yang cukup panjang. Ia dikenal saat menekuni dunia industri F&B, hingga menggembangkan kemampuan di dunia fotografi, penulis, content creator dan businessman.

10 Kandidat terbaik akan mengikuti tahap seleksi yang berhubungan dengan business & marketing, lalu disaring menjadi 5 kontestan terbaik. Top 5 kemudian akan berkompetisi kembali menampilkan presentasi terbaiknya di babak "The Final Night Show” hingga dipilih 3 kontestan terbaik. Di babak final ini turut dipilih juara pertama, kedua dan ketiga.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Bagi juara 2 dan 3 berkesempatan magang di Greenfields/Nortstar. Sementara, juara pertama akan magang di Management Trainee atau MT Greenfields.

Menarik sekali bukan? Ini sebuah kesempatan yang tidak boleh kamu lewatkan. Terlebih, cara ikutannya mudah sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat dan Ketentuan Peserta Generasi Extra Bootcamp Competition

1. Submission Deadline: 10 August 2023

2. Male & Female, Age 20-35 Years

3. Fresh Graduates/Job Seekers

4. Passionate in Business & Marketing

5. Major/Bachelor: Open for Any Background

(Diutamakan jurusan Komunikasi, Bisnis, Management, Ekonomi, dan Marketing. Namun terbuka juga untuk latar belakang apapun yang ingin mencoba kesempatan ini).

6. Create 3 minutes video duration complete with:

  • Name
  • Age
  • Former/Current Place of Work and/or Former University
  • Reasons Why Joining & Convince Us That You re the Right Candidate to be Proceeded to the Next Step of becoming #GenerasiExtra.
  • Share your strategic: How to make a distinctive business model/concept to complete The Popular soft-serve ice cream business nowadays.

7. Send the video to: generasiextrabootcamp@vidio.com

With email subject: "I'm The Next #GenerasiExtra".

8. Write in detail on body email:

  • Nama
  • Age
  • Former/Current Place of Work and/or Former University

Buruan kirim video sekarang sebelum 10 Agustus 2023 dan bersiaplah untuk menjadi bagian dari Generasi Extra Bootcamp Competition bersama Greenfields Extra

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini