Sukses

Kocak, 7 Pedagang Berkostum Anti Mainstream Ini Sukses Tarik Perhatian

Strategi marketing yang dilakukan oleh para pedagang ini ternyata cukup efektif menarik perhatian pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta Berdagang dapat menjadi salah satu sumber mata pencaharian untuk menyokong kebutuhan hidup sehari-hari. Banyak cara dilakukan untuk menarik  pembeli, mulai dari berinovasi dengan produk yang ditawarkan, memberikan potongan harga , hingga melakukan hal-hal unik. Beberapa pedagang memilih untuk mengenakan kostum yang tidak biasa.

Strategi marketing yang dilakukan oleh para pedagang ini ternyata cukup efektif menarik perhatian pelanggannya. Bahkan kostum tak biasa yang dipilih juga membuat para pedagang ini viral di media sosial. Tidak sedikit warganet yang menyoroti kreativitas para pedagang dalam mencapai target marketing.

Berikut potret pedagang berkostum unik yang sukses menarik perhatian pelanggannya dan warganet, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (14/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Nampaknya karena sudah tidak ada monster di muka bumi, Ranger Merah beralih profesi sebagai tukang cilok

2. Cilok sepertinya menjadi komoditi jualan yang banyak dipilih oleh para superhero untuk mengisi waktu senggangnya. Spiderman ini juga menjajakan makanan berbahan tepung aci ditengah kesibukannya memberantas kesehatan.

3 dari 5 halaman

3. Pada univers lain, Spiderman memilih untuk berdagang sate

4. Sasuke dari desa Konoha juga memiliki profesi sampingan sebagai tukang kerak telor

4 dari 5 halaman

5. Mengikuti jejak gurunya, Naruto juga memutuskan untuk berjualan. Ramen yang merupakan makanan kesukaannya dipilih untuk dijajakan dengan gerobak dorong

6. Tak mau kalah dengan para superhero, Kuntilanak dari dunia astral juga menjajal peruntungannya untuk berjualan papeda di dunia manusia

5 dari 5 halaman

7. Nyi roro kidul pun tak ketinggalan untuk menjajakan gorengan dengan sepedah

8. Tidak Hanya para superhero dan penghuni dunia astral, seekor kucing di Jepang terlihat berkeliling menjajakan ubi bakar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.